Bisnis

Mau promosi massal via whatsapp ? Wa Sender solusi nya

Written by admincideronline · 1 min read >

Apakah Anda saat ini menggunakan WhatsApp sebagai pemasaran sedang? Jika dia, maka Anda perlu WasenderPro untuk membantu pekerjaan Anda. Dengan alat ini akan membuat pekerjaan pemasaran whatsapp sangat mudah dan otomatis.

Tidak hanya untuk whatsapp secara mascularly, tetapi alat-alat ini dapat menghasilkan uang dengan mudah. Mengapa itu?, Karena Anda akan dibantu untuk mendapatkan konsumen baru dan mengelola basis data serta tindak lanjut.

Cara meningkatkan omset dengan WA sender

 

Sebelum menerapkan trick nya , tentu anda harus memiliki apk Wa sender terlebih dahulu bukan ? . Nah, untuk memiliki aplikasi ini anda cukup mengunjungi situs whatsapp-bomber.id , nanti tata cara nya sudah tertulis dengan jelas disana.

 

Setelah anda punya wa sender nya , silahkan ikutin langkah langkah dibawah ini :

 

#1 Gunakan Fitur Whatsapp Group Scraper

Fitur Group Scraper ini digunakan untuk mendapatkan calon kustomer baru berdasarkan dengan keyword tertentu serta menjadikan anggota secara otomatis. Group WhatsApp ini merupakan tempat berkumpulnya orang yang memiliki minat khusus seperti Group Reseller, Penjualan, Konsumen Produk dan lain sebagainya.

#2 Mengambil Data Group Dengan : Group Member Extractor

Fitur Group Member Extractor ini sangat powerfull untuk mengambil semua nomor anggota group whatsapp dengan lengkap. Bila data nomor telepon telah terkumpul, maka selanjutnya Anda dapat melakukan promosi massal.

#3 Kirim Promosi Massal Dengan Fitur WhatsApp Sender

Setelah semua data prospek telah terkumpul, maka selanjutnya Anda dapat menggunakan fitur WhatsApp Sender untuk melakukan PROMOSI GRATIS ke ribuan nomor prospek hanya tinggal sekali KLIK.

Selamat, konversi penjualan Anda semakin meningkat !. Meski dengan mudah promosi ke ribuan nomor whatsapp namun Anda perlu mengetahui juga cara promosi melalui whatsApp. TENANG !, jika Anda membeli WASENDERPRO, maka akan ada GRATIS EBOOK “WhatsApp Marketing”.

 

Fitur unggulan dari WA sender

 

#1 Multy Account Whatsapp – Unlimited Akun WhatsApp

Aplikasi WASenderPro ini dapat digunakan untuk mengelola banyak akun whatsApp tanpa batas. Sehingga bila Anda memiliki lebih dari satu akun whatsApp bisnis, maka sangat berguna dan terbantu sekali.

#2 WaSender – Promosi Otomatis & Terjadwal Ke Ribuan Nomor WhatsApp

Fitur ini sangat baik sekali untuk marketing atau promosi sesuai dengan waktu yang kita inginkan dan dijalankan secara otomatis. Hanya tinggal sekali klik, maka fitur akan otomatis bekerja.

#3 WhatsApp Validator – Filter Nomor yg Memiliki akun Whatsapp Aktif

Memiliki ribuan nomor namun kita tidak mengetahui mana yang aktif. Dengan fitur WhatsApp Validator, Promosi otomatis hnaya ke akun nomor whatsApp yang aktif saja. Sehingga akan memastikan semua promosi akan sampai ke whatsApp konsumen.

#4 WhatsApp Chat Extractor – Mengetahui History Nomor yang Pernah kirim pesan ke Whatsapp kita

Fitur WhatsApp Chat Extractor tentunya sangat powerfull untuk menggali lagi konsumen yang pernah chat kepada kita. Sehingga nomor tersebut akan dijadikan database yang berbeda dengan nomor yang baru. Lakukan FollowUP untuk meningkatkan konversi yang lebih tinggi.

#5 Whatsapp Contact Extractor – Copy semua data kontak Whatsapp dalam sekali klik

Fitur Contact Extractr ini berfungsi untuk mengcopy semua data kontak yang tersimpan di akun whatsApp toko online Anda. Sehingga Anda dapat menyimpannya sebagai database untuk dilakukan followUP.

#6 Whatsapp Grup Scraper – Scrape Grup Whatsapp berdasarkan Keyword

Fitur Group Scrapper ini berfungsi untuk menggali group group whatsapp seseuai dengan keyword yang Anda ketika. Dan ketika Anda sudah masuk menjadi member, maka selanjutnya melakukan scrape semua kontak member group tersebut.

#7 Member Grup Extractor – Extract semua Member grup Whatsapp dalam sekali klik

Ambil semua member group dengan fitur Member Group Extractor. Lanjutkan dengan promosi untuk meningkatkan konversi penjualan Anda. Sangat Powerfull sekali untuk membantu perkembangan bisnis Anda.