Jasa

Hal yang harus Dilakukan Selepas Punya Website

Pasti Anda bertanya-tanya mengenai apa yang harus dilakukan sesudah memiliki website yang dipesan dari jasa pembuatan website , bukan? Jika iya, maka...

Written by admincideronline · 1 min read >

Pasti Anda bertanya-tanya mengenai apa yang harus dilakukan sesudah memiliki website yang dipesan dari jasa pembuatan website , bukan? Jika iya, maka di sini akan kami bahas secara terperinci apa yang bisa dilakukan selepas membuat website pada pembahasan berikut ini.

Hal-hal yang harus Dilakukan setelah Memiliki Website

Berikut ini adalah hal-hal yang harus dilakukan setelah memiliki website

  • Membuat Iklan

Selepas Anda memiliki website, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat iklan dengan tujuan bahwa Anda menjual produk yang para konsumen butuhkan, sehingga mereka tanpa ragu akan langsung mengunjungi website Anda dan melakukan pemesanan.

  • Melakukan perawatan

Hal berikutnya yang harus dilakukan setelah memiliki website yaitu melakukan perawatan. Perawatan sangat perlu dilakukan untuk menjaga performa dari website Anda. Sebab, seperti plugin, themes dan lain sebagainya harus rajin di-update paling tidak seminggu dua kali, supaya google melihat website Anda tampak hidup.

  • Melakukan Optimalisasi SEO

SEO (Search Engine Optimization)  menjadi salah satu teknik yang perannya sangat penting dalam meningkatkan performa di halaman mesin pencarian. Dengan menggunakan SEO itu artinya Anda sedang berusaha semaksimal mungkin untuk membuat website berada di halaman pencarian. Untuk melakukan optimalisasi SEO, ada dua cara yang bisa dilakukan mulai dari On Page dan Off Page yang memiliki cara berbeda-beda.

  • Membuat jadwal update artikel

Hal berikutnya yang harus dilakukan jika sudah memiliki website yaitu membuat jadwal update artikel. Hal ini sangat penting karena pengunjung umumnya sangat menyukai website yang artikelnya update. Selain itu dengan memposting artikel secara rutin juga akan membantu posisi website Anda semakin baik di mesin pencarian, karena google akan memberikan penilaian yang baik.

Maka dari itu setelah memiliki website, Anda harus membuat jadwal update artikel sehingga akan jauh lebih konsisten untuk mengisi konten di website Anda. Paling tidak, tambahkan 2 sampai 3 artikel dalam satu minggu.

jasa pembuatan website profesional

Butuh Website? Kami Solusi Tepat

Membutuhkan jasa pembuatan website? Tidak perlu bingung karena kami adalah solusi terbaik untuk menjawab semua kebutuhan Anda tentang website. Didukung langsung oleh tenaga yang sudah profesional di bidangnya, website-website yang kami hasilkan pun dijamin berkualitas dan tidak akan mengecewakan. Jadi, segera diskusikan dengan kami website impian Anda!

container bekas baru jakarta

Berapa Ukuran Panjang Container 40 feet?

Ackles in Jasa
  ·   1 min read