Fashion, Jasa, Printing

3 Mesin Digital Printing Tekstil Yang Paling Cocok Untuk Print Hijab

Saat ini, melakukan print hijab dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang singkat bukanlah hal yang mustahil. Ya, dengan bantuan mesin digital...

Written by admincideronline · 1 min read >

Saat ini, melakukan print hijab dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang singkat bukanlah hal yang mustahil. Ya, dengan bantuan mesin digital printing tekstil, kita dapat mencetak motif pada permukaan hijab dengan akurat dan cepat.

Ada banyak jenis mesin digital printing tekstil yang biasa digunakan penyedia jasa print hijab untuk proses produksi. Di samping itu, mesin digital printing tekstil ini juga dapat melakukan printing pada produk selain hijab, misalnya kaus dan bahan kain lainnya.

Berikut tiga mesin digital printing tekstil yang paling cocok untuk print hijab:

  1. Mimaki JV5

Mimaki JV5 adalah mesin digital printing tekstil yang berasal dari Italia. Mesin printer ini sangat friendly dengan berbagai jenis tinta tektil, seperti tinta sublimasi, acid, disperse dan reactive.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Mimaki JV5. Mesin ini dilengkapi dengan printhead 4 variable dot dengan 1440 nozzle per head. Selain itu, Mimaki JV5 juga memiliki sensor yang dapat mengatur jarak antara printhead dan permukaan kain.

  1. Nassenger PRO

Hingga kini, mesin printer Nassenger PRO diakui sebagai mesin pencetak kain paling inovatif di dunia industri tekstil, Ya, mesin printer ini mampu mengakomodasi sembilan warna tinta.

Ada dua jenis Nassenger PRO yang dapat kita temukan di pasaran. Pertama, Nassenger PRO 1000. Mesin printer ini mampu melakukan print kain dengan kecepatan 1000 m2/jam. Kedua, Nassenger PRO 60. Mesin printer ini mampu melakukan print kain dengan kecepatan 60 m2/jam.

Karena keunggulan ini lah yang menjadikan penyedia jasa print hijab ‘gandrung’ dengan Nassenger PRO.

  1. Xenia

Xenia di sini bukan merek mobil ya! Ya, ada mesin digital printing tekstil yang bermerek Xenia. Di pasaran, ada tiga jenis mesin printer xenia, antara lain Xenia Jade, Xenia Osiris dan Xenia Emerald.

Xenia Jade adalah mesin printer yang dapat melakukan printing untuk segala jenis kain, termasuk kain yang biasanya digunakan hijab. Mesin printer ini terkenal dengan hasil cetakan yang berkualitas dan sesuai dengan desain.

Adapun Xenia Osiris adalah mesin printer yang terkenal dengan kecepetan tinggi dalam mencetak kain. Mesin printer ini mampu mengakomodasi delapan warna tinta.

Sementara Xenia Emerald adalah mesin printer yang khusus untuk melakukan printing dekorasi dan furnishing. Mesin printer ini menggunakan jenis tinta UV dan solvent.

Itulah tiga mesin digital printing tekstil yang paling cocok untuk print hijab. Banyak penyedia jasa print hijab yang menggunakan ketiga mesin printer di atas untuk proses produksi.

Nah, bagi Anda yang tidak memiliki mesin digital printing tekstil dan tidak ingin membelinya karena alasan mahal, Anda dapat membuat hijab bermotif dengan menyerahkan proses printing pada penyedia jasa print hijab. Ingat! pilih penyedia jasa yang terpercaya dan berpengalaman ya.

Sewa Ruangan kantor Jakarta Selatan

Ackles in Bisnis, Jasa
  ·   1 min read