Bisnis

Inilah Bahan yang Sering Digunakan Produsen Goodie Bag

Produsen Goodie Bag – Goodie bag merupakan salah satu tas yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tas ini pada umumnya bisa...

Written by admincideronline · 1 min read >

Produsen Goodie Bag – Goodie bag merupakan salah satu tas yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tas ini pada umumnya bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari belanja hingga untuk souvenir acara.

Untuk tas belanja kini goodie bag sedang marak digunakan sebagai pengganti kantong plastik sekali pakai. Tidak tanpa alasan mengapa banyak orang mulai menggunakan goodie bag sebagai pengganti kantong plastik. Keunggulan yang ditawarkan dari penggunaan goodie bag ini cukup banyak.

Diantaranya yakni lebih awet dan tahan lama dibandingkan kantong plastik, ramah lingkungan dan mudah diurai, mudah dibawa kemana-mana, serta paling menarik adalah hanganya yang sangat terjangkau.

Harga tas ini bisa dikatakan paling murah jika dibandingkan dengan dengan jenis tas lainnya. Selain banyak digunakan sebagai pengganti kantong plastik, goodie bag juga terkenal digunakan sebagai tas souvenir sebuah acara.

Acara yang sering menggunakan goodie bag sebagai souvenir seperti seminar, pelatihan, workshop, hingga pernikahan. Tentu banyaknya fungsi serta orang yang menggunakan tas ini karena keunggulan yang ditawarkan.

Bahan yang Digunakan Produsen Goodie Bag

produsen goodie bag

Bahan pembuatan dari goodie bagi cukup beragam, tidak hanya dibuat dari satu jenis bahan saja. Beberapa bahan bisa dan sering digunakan oleh pabrik tas goodie bag untuk membuat berbagai produknya. Bahan yang digunakan tentu ramah lingkungan.

Berikut bahan-bahan yang sering digunakan produsen goodie bag dalam membuat goodie bag :

1. Bahan D300

Bahan ini memiliki tekstur yang cukup kasar serta bersifat keras dan kaku. Bahan ini termasuk dalam kategori Kain goody bag premium. Oleh karena itu, sangat ideal untuk promosi, seminar dan souvenir.

Target pasar dari goodie bag bahan D300 adalah kalangan menengah ke atas. Karena bahannya premiun dan harganya lebig mahal dibandingkan dengan bahan goodie bag lainnya

2. Bahan D600

Banyak goodie bag juga terbuat dari bahan D600. Hal yang sama berlaku untuk D300. Bahan ini juga memiliki tekstur yang keras dan keras. Untuk membuat goodie bag, bahan ini harus dijemur terlebih dahulu.

3. Drill

Bahan selanjutnya yang sering digunakan produsen goodie bag adalah drill.  Bahan ini sering digunakan untuk membuat pakaian, namun, tidak jarang konveksi tas membuat goodie bag dari bahan ini.

Bahan ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras. Pengerjaan dari bahan ini terbilang mudah dengan dengan yang mewah.

4. Bahan Kanvas | Produsen Goodie Bag

Anda mungkin sudah sering mendengar atau melihat bahan kanvas ini. Bahan ini digunakan tidak hanya untuk media lukis, tapi juga untuk kain goody bag. Bahan kanvas ini cukup untuk membuat tas yang unik dan lucu.

5. Bahan Spunbond

produsen goodie bag

Saat ini, bahan ini paling sering digunakan produsen goodie bag dalam pembuatan produknya. Bahan ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak kaku. Bahan ini cukup murah. Namun, masih aman untuk membawa banyak bahan makanan.

Baca Juga : 5 Paduan Tepat Memilih Pabrik Tas Seminar Terpercaya

Nah, itulah keunggulan dari penggunaan goodie bag untuk berbagai keperluan anda. Jenis tas yang murah dengan banyak kegunaan bisa menjadi pilihan anda.

Bahan yang digunakan juga cuku beragam sehingga anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Setelah mengetahui berbagai keunggulan serta bahan yang bisa digunakan, goodie bag bisa anda pertimbangkan untuk menjadi salah satu tas anda.