Fashion

Tips Membeli Cincin Tunangan Emas Promo!

Ingin membeli cincin tunangan dengan budget terbatas, tidak perlu khawatir, karena ada kalanya pihak toko perhiasan memberikan ajang diskon atau promo, misalnya...

Written by Ackle · 1 min read >
Tips Membeli Cincin Tunangan Emas Promo!

Tips Membeli Cincin Tunangan Emas Promo!

Ingin membeli cincin tunangan dengan budget terbatas, tidak perlu khawatir, karena ada kalanya pihak toko perhiasan memberikan ajang diskon atau promo, misalnya saja Frank and Co promo 2021. Ini akan jadi waktu yang tepat, untuk Anda membeli koleksi perhiasan yang tepat, salah satunya cincin tunangan.

Cek desain cincin tunangan yang dipromosikan

Ketika Anda mengunjungi Frank and Co promo 2021, untuk membeli cincin tunangan. Maka yang harus diperhatikan pertama kali adalah, desain cincin tunangan apa saja yang disediakan, atau sedang dipromosikan. Perhatikan dan pelajari koleksi cincin tersebut.

Akan lebih baik, ketika akan membeli cincin tunangan seperti ini, Anda berdiskusi secara langsung dengan pasangan. Mengingat beberapa pasangan hanya akan menggunakan cincin tunangan pada pihak wanita saja. namun ada juga yang menggunakannya bersama dengan pasangan pria-nya.

Pastinya koleksi promo yang ditawarkan cukup beragam, namun kali ini pilih yang desain cincin atau karakternya sesuai dengan pihak wanita dan pihak pria itu sendiri. Karena koleksi cincin tunangan yang akan dibeli kali ini menggunakan bahan emas. Maka pilih dan cari desain cincin tunangan yang terbilang elegan, dan aman digunakan untuk berbagai macam acara. Agar terlihat simpel, dan nyaman digunakan.   

Cek ukuran jari tangan Anda

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah, mengecek ukuran jadi dari pihak mempelai wanita. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengecek ukuran jari tangan tersebut, tepatnya jari manis, yaitu dengan :

  • Menggunakan meteran, dan mengukur berapa cm ukuran jari manis pihak mempelai wanita. Kelebihan menggunakan teknik seperti ini adalah, Anda dapat memberikan kejutan, berupa cincin pertunangan, pada pasangan.   
  • Menggunakan cincin yang tengah digunakan oleh pihak mempelai wanita. Pastikan cincin yang digunakan, tepat di jari manis.
  • Mengunjungi toko perhiasan bersama sang mempelai wanita. Ada kelebihan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan teknik seperti ini, yaitu Anda dan pihak mempelai wanita, dapat memilih dengan tepat cincin tunangan yang dianggap pas dan sesuai karakter Anda berdua.  

Pilih mata yang tepat dan posisi mata

Entah itu cincin tunangan dengan menggunakan bahan emas, platinum, emas putih dan yang lainnya, semuanya tetap menggunakan berlian sebagai batu permata yang digunakan sebagai permata pada cincin pertunangan atau pernikahan. Lantaran makna yang terdapat pada batuan tersebut, yang artinya keabadian.

Sebenarnya tidak salah memilih batuan permata sebagai aksesoris pendamping cincin tunangan. Tapi ada juga batu permata lain yang dapat Anda gunakan untuk hiasan sebuah cincin tunangan, seperti batuan ruby, garnet, amethyst, emerald, dan batuan permata lainnya. Masing-masing batuan juga mempunya makna yang berbeda. Anda dapat memilih salah satu koleksi batu yang dianggap tepat, dan sesuai dengan kebutuhan dan karakter Anda dan pasangan.

Selain memilih berdasarkan batuan permata yang akan digunakan, Anda juga perlu memperhatikan dimana letak batuan tersebut. Umumnya, batuan akan disisipkan di bagian tengah luar atas. Namun ada juga yang disisihkan jadi bentuk permata berukuran besar, dengan batuan permata kecil di sekelilingnya. Serta masih banyak lagi desain penempatan batuan permata yang ada saat ini.

Jadi sudah dapat dipastikan, bahwa Anda yang ingin membeli cincin tunangan namun mempunyai budget terbatas, kini tidak perlu khawatir lagi. Kali ini Anda dapat mengunjungi Frank and Co promo 2021,dengan berbagai macam koleksi perhiasan cantik, dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya cincin tunangan saja, namun masih banyak lagi koleksi perhiasan lainnya, yang dapat Anda pilih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *