hiburan

Film Bajirao Mastani Disutradarai Dengan Baik, Akting Brilian Ranveer Dan Priyanka

Film Bajirao Mastani Disutradarai Dengan Baik, Akting Brilian Ranveer Dan Priyanka Dari frame pertama pada film banjirao mastani stream lewat web 103194171205...

Written by Ackle · 1 min read >

Film Bajirao Mastani Disutradarai Dengan Baik, Akting Brilian Ranveer Dan Priyanka

Dari frame pertama pada film banjirao mastani stream lewat web 103194171205 , anda tahu anda berada di film sanjay leela bhansali.

Semuanya ditingkatkan, lebih besar dari pada agung.

Semuanya mempesona – mempesona, cara yang hanya bisa dinyalakan oleh sanjay leela bhansali.

Dan kemudian kita mengalihkan pandangan kita dari set yang subur dan para aktor yang berpakaian cantik – priyanka chopra sebagai istri bajirao, kashibai, deepika padukone sebagai mastani (kekasih, selir, istri kedua semua digabung menjadi satu) dan sama cantiknya ranveer singh dan menuntut hal yang sama seperti saat kita datang ke bioskop: sebuah cerita yang sedang berlangsung di layar.

Tapi kami kebetulan mendapatkan cerita itu hanya secara sporadis, di antara semua lagu-dan-tarian dan set-piece di medan perang dan istana dan lampu gantung yang berkilauan, yang terus membawa kami kembali ke pertanyaan awal kami: di ​​mana titik plotnya?

Juga, memutarbalikkan sejarah dan tidak menyempurnakan sesuatu adalah satu hal, tetapi ketika seorang tokoh sejarah, yang dihormati dan dihormati sebanyak maratha peshwa bajirao yang agung direduksi menjadi hari baru ranbir kapoor dalam cinta, maka itu tidak cocok untukku berapa pun jumlah penafian di awal.

Untungnya, film tersebut bahkan tidak berpura-pura menjadi dokumen setia dari peristiwa yang terjadi pada awal 1700-an, ketika kekaisaran maratha sedang berkuasa.

Fakta-fakta, seperti yang dicatat, tidak boleh membebani bangunan cantik ini.

Ada beberapa obrolan tentang “Dilli darbar yang bejat” dan ambisi untuk “Poora hindustan”; beberapa penjajah mughal berjenggot muncul dengan pasukan mereka, dan ada beberapa adegan yang menampilkan nizam yang licik.

Tapi ini adalah sebutan nyasar,

Sulit membayangkan orang lain sebagai bajirao setelah ranveer selesai mengunyah bagian itu dan memecahkan aksen marathi.

Dia benar-benar memiliki film dengan kesombongan, penyangga, hasrat, diksi, keberanian, dan emosi yang sangat terkendali – seorang aktor yang benar-benar menikmati perannya sendiri.

Istri priyanka yang setuju memiliki beberapa momen kuat.

Padukone terlihat cantik seperti biasanya tetapi belum menyatu dengan bagiannya.

Mastani-nya berpakaian rapi tapi penampilannya plin-plan.

Dia mulai tersenyum aneh melalui dialog yang suram tetapi memiliki ekspresi yang sama persis dengan anak laki-laki dengan olahraga lightsabers sambil membuat efek suara mereka sendiri.

Mastani-nya terobsesi dengan bajirao, dan meskipun film itu mungkin mengharuskan padukone terlihat terpesona, ada kalanya dia tampak benar-benar tersesat.

Itu tidak membantu bahwa dia sepenuhnya dimakan oleh priyanka chopra, yang, meski tidak dalam judulnya, mempertahankan karakternya sendiri melawan karakter ranveer dengan tidak mementingkan diri sendiri dan bermartabat.

Chopra luar biasa di bagian itu, matanya yang ekspresif dan cerdas berbicara banyak, dan ritme marathi yang tanpa basa-basi.

Bhansali, untuk apa nilainya, telah berusaha keras dengan yang satu ini.

Dia membuat gadis-gadis pejuang memainkan banjo; dia membuat salesman old spice terlihat tua; dia menciptakan subteks yang keterlaluan tentang suami dan istri yang saling mengompol; dan dia bahkan memberi hormat pada sinema dunia dan mengangkat beberapa lentera merah.

Tapi terlalu cepat anda bosan dengan semua hal yang mencolok.

Kemegahan memudar.

Anda merindukan kisah yang benar-benar mengharukan dan mengasyikkan, yang menampilkan semua aktor cantik ini, yang sebagian besar mampu menampilkan karakter, tetapi terkubur di bawah tumpukan pakaian mereka.

Kalau saja dia punya lebih banyak untuk dikatakan daripada fakta bahwa dia mencintai “Mughal-e-azam”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *