Fashion

Cincin Lovela, Pilihan Hadiah Spesial Untuk Istri Tercinta

Untuk suami, menghadiahkan khusus untuk istri ialah poin penting, khususnya menyongsong hari berbahagia atau sebagai wujud kasih sayang. Pasti, dengan hadiah yang...

Written by Ackle · 1 min read >
Cincin Lovela, Pilihan Hadiah Spesial Untuk Istri Tercinta

Cincin Lovela, Pilihan Hadiah Spesial Untuk Istri Tercinta

Untuk suami, menghadiahkan khusus untuk istri ialah poin penting, khususnya menyongsong hari berbahagia atau sebagai wujud kasih sayang. Pasti, dengan hadiah yang diberi seperti ring wedding, selainnya istri yang bakal memperoleh kebahagiaan yang lebih, jalinan di antara suami dan istri juga nanti akan makin rekat dan seakan tanpa penyekat.

Terlibat perbincangan mengenai hadiah khusus yang diberi untuk istri tersayang, The Palace mendatangkan produk #PerhiasanEmas bagus yang sudah pasti dapat jadi opsi yang tepat. Seperti dijumpai, wanita secara umum menyenangi perhiasan emas. Selain kesan-kesan elite dan eksklusif yang didapat, perhiasan emas benar-benar sangat cocok untuk tingkatkan performa wanita.

Nach, salah satunya produk perhiasan emas dapat dijangkau yang ditawari oleh The Palace yang pas untuk jadi hadiah untuk istri tersayang ialah cincin Lovela. Cincin emas wanita ini masuk ke salah satunya seri produk Moela yang disebut produk terkini The Palace untuk customer setia mereka. Namun, dapat disebutkan bila seri Lovela secara eksklusif disiapkan untuk sampaikan kesan-kesan kasih sayang.

Apa yang memikat pada produk cincin Lovela ini?

Dari namanya saja sesungguhnya ada kisah cinta yang demikian kental dari produk ini. Maknanya, Lovela memang dibikin untuk mempersembahkan sebuah cinta untuk pasangan, ditambah dari suami ke istri.

Nach, hal menarik dari produk cincin emas mode terkini ini ialah design yang paling unik, menawan dan tidak pasaran. Bila produk cincin lain biasanya cuman berupa bundar dengan ornament simpel dan mahkota, seri cincin Lovela datang dengan serangkaian kata cinta atau wujud cincin hati yang paling terbatas.

Pada seri ini, Anda dapat menyaksikan cincin dengan ornament kata ‘love’, ‘I love You’ atau cincin berupa hati yang memikat. Tidak itu saja, seperti ciri-ciri produk Moela yang dijajakan The Palace, ada butir berlian yang ditambah menjadi highlight perhiasan wanita yang lebih menarik. Oleh karena itu, seri Lovela dapat dikatakan sebagai produk #PerhiasanBerlian yang modern.

Selainnya design yang gahar menawan, hal menarik lain dari seri cincin Lovela ialah emas 18 karat yang dipakai sebagai bahan dasar. Pemakaian emas 18 karat pada perhiasan ini memberi sejumlah keuntungan. Selainnya durability produk perhiasan yang condong lebih bagus, pemakaian bahan dasar emas 18 karat akan mengirit harga perhiasan cincin emas itu.

Tidakkah ada tambahan berlian pada cincin yang harga mahal?

Nach, The Palace usaha mendatangkan produk #PerhiasanBerlianTerjangkau untuk semuanya kelompok. Oleh karena itu, untuk seri cincin Lovela ini, Anda tak perlu cemas mengenai hal harga.

Walau dibikin dengan ide yang paling menawan, design yang kekinian dan tambahan berlian, harga cincin Lovela cuman sekitaran 1,9 juta-an sampai 2,5 juta-an saja. Ketidaksamaan harga ini dikuasai oleh berat cincin dan mode cincin yang diputuskan.

Pasti, pada harga yang dapat dijangkau, Anda dapat jadikan cincin ini untuk hadiah istri tersayang tanpa berpikir panjang. Bila tertarik, Anda dapat ke agen The Palace disekitaran Anda atau memeriksa dahulu detil The Palace harga di marketplace Tokopedia, Shopee, atau Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *