Cleaning Service

Menghilangkan Tungau Dengan Alat Sedot Tungau Kasur

Pernahkah anda merasa gatal atau memiliki perasaan yang tidak enak ketika berbaring di atas kasur? Bisa jadi hal ini pertanda adanya tungau...

Written by admincideronline · 1 min read >

Pernahkah anda merasa gatal atau memiliki perasaan yang tidak enak ketika berbaring di atas kasur? Bisa jadi hal ini pertanda adanya tungau di dalam kasur. Untuk itu, sudah saatnya anda menggunakan alat sedot tungau kasur.

baca juga tentang Galaxyindo Home Cleaning

Beberapa tanda keberadaan tungau di tempat tidur

Kemungkinan saja kasur tidak akan menjadi sarang bakteri, tetapi bisa saja menjadi sarang untuk parasit mikroskopik bernama tungau. Biasanya tungau hidup di celah-celah maupun di lipatan kasur. Sehingga alat penyedot tungau kasur adalah solusi yang paling efektif untuk diguanakn. Ada beberapa tanda keberadaan hewan ini di dalam kasur, yaitu:

–        Terasa adanya gigitan pada bagian kulit yang terlihat, dan biasanya di area bahu dan lengan

–        Munculnya bekas gigitan yang berwarna merah

–        Terdapat bintik-bintik hitam di kasur

–        Terlihat adanya cangkang yang belang atau berbintik yang mungkin ditinggalkan oleh tungau

–        Terdapat bintik-bintik darah di atas sprei. Bisa saja tungau yang tertekan oleh tubuh ketika bergerak di kasur

–        Kamar menjadi berbau tidak enak atau berbau apek

cek juga artikel mengenai Grades Cleaning Service

Menggunakan alat vacuum tungau untuk menghilangkan tungau

Agar tungau tidak terdapat di dalam kasur, dan anda bisa nyaman tidur di atasnya, maka sebaiknya rutinlah untuk melakukan inspeksi secara menyeluruh, selalu rutin untuk mengganti sprei kasur, dan yang paling penting adalah menggunakan alat vakum tungau. Mengapa demikian?Tentunya dengan menggunakan alat yang satu ini, tungau pastinya bisa dihilangkan dengan mudah. Karena pada dasarnya tungau tidaklah mudah untuk dibersihkan. Hewan ini sendiri tidak mudah untuk dilihat dengan mata telanjang.

Jika anda berpikir bahwa mengganti sprei saja sudah cukup untuk menghilangkan tungau, maka hal ini merupakan kesalahan besar. Karena anda juga perlu membersihkan hingga ke celah-celah kasur. Dengan menggunakan alat vakum untuk membersihkan tungau, pastinya tungau akan langsung tersedot ke dalam vakum, dengan begitu tempat tidur yang anda miliki bisa terbebas dari parasit yang satu ini.

Semoga bermanfaat! Demikianlah berbagai pembahasan mengenai alat sedot tungau kasur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *