Uncategorized

Cara Transfer Pulsa Simpati Secara Cepat

Written by Ackle · 2 min read >

Apapun kartu ponsel yang anda memanfaatkan baik itu Simpati, xl, IM3, smart, As, 3 (Three), Axis, berasal dari telkomsel maupun berasal dari indonsat untuk pas ini sudah menyediakan banyak sekali sarana sarana kepada para pelanggannya, tidak benar satu sarana yang yang terlalu bermanfaat adalah sarana bagi pulsa atau transfer pulsa.

Apa itu transfer pulsa ?

Berdasarkan referensi berasal dari fakhrurpedia.com, Transfer Pulsa SimPATI adalah sarana yang amat mungkin pengguna simPATI dan kartu As mampu jalankan transfer pulsa lewat ponsel ke pengguna simPATI maupun kartu As lainnya.Besarnya nilai pulsa yang ditransfer mampu begitu banyak ragam tergantung berasal dari keinginan dan keperluan pelanggan.

Transfer pulsa merasa dikenal lebih dari satu th. di awalnya dan hampir semua operator pulsa sudah menyediakknya untuk menanggulangi persoalan pelanggan, dan memang fitur ini terlalu bermanfaat sekali untuk para pelanggannya, terlebih sebagai alternatif untuk menanggulangi saat para pelanggan kehabisan pulsa pas penyedia pengisian pulsa tidak ada terhadap pas itu.

Masalahnya adalah, ternyata tiap tiap pengguna sarana kartu tidak mengetahui caranya, mungkin saja mereka kebanyakan sudah tau bahwa kartu menyediakan sarana transfer pulsa, tapi gara-gara penggunaannya jarang sekali dipakai kadang kala caranya lupa.

 

Oleh gara-gara itu lewat artikel kali ini aku idamkan menyajikan hal-hal yang tentang bersama cara transfer pulsa terlebih untuk transfer pulsa kartu simpati, serta dilengkapi bersama gambaran syarat serta cara apa saja yang mesti dilakukan.

 

Syarat Agar Bisa jalankan Transfer Pulsa Simpati

Sebelum anda jalankan transfer pulsa simpati ada lebih dari satu syarat yang mesti anda ketahui supaya transfer pulsa simpati anda mampu berlangsung dan diproses bersama baik.

Beberapa syaratnya yang mesti anda ketahui sebelum akan jalankan transfer pulsa simPATI adalah sebagai berikut:

 

1. Transfer pulsa hanya mampu ditunaikan Untuk pengguna kartu Telkomsel saja, semisal berasal dari As ke simpati

atau berasal dari simpati ke As atau berasal dari As ke As atau berasal dari simpati ke simpati.

Jadi untuk pengguna simpati, tidak mampu jalankan transfer ke XL, IM3, 3 Smart maupun kartu non telkomsel lainnya.

 

2. Si pengirim pulsa mesti menyisakan pulsa sehabis transfer sekurang-kurangnya 5.000, artinya transfer pulsa

kartu simpati baru mampu ditunaikan jikalau sipengirim miliki pulsa lebih besar berasal dari 5.000 dan sekurang-kurangnya pulsa yang mesti disisakan sebesar 5.000 sehabis transfer dilakukan.

Sebagai semisal pengirim miliki pulsa 6.000, maka dia hanya mampu melakuan transfer pulsa maksimal sebesar 1.000 saja, gara-gara aturannya si pengirim mesti menyisakan pulsa sekurang-kurangnya 5.000.

Silahkan sesuaikan bersama pulsa yang terseida terhadap kartu simpati anda.

 

3. Transfer pulsa simpati maksimal mampu ditunaikan sebanyak 10 kali didalam 1 hari, dan komulatif maksimalnya adalah 200.000.

 

4. Pulsa yang berhasil ditransfer tidak dapat tingkatkan masa aktif maupun masa tenggang kartu si penerima.

 

5. Kartu sipengirim maupun si penerima pulsa keduanya mesti didalam keadaan aktif, jikalau kartu sipenerima ada didalam masa tenggang maka pulsa tetap mampu masuk dan saldo seperti biasa bertambah, tapi kartu tidak dapat mampu digunakan sebelum akan kartu tersebut diaktifkan kembal.

 

Biaya Transfer Pulsa Simpati

Transfer pulsa simpati ternyata tidak gratis, si pengirim dapat dikenakan cost sesuai bersama ketentuan yang berlaku, tersebut cost transfer pulsa simpati yang mesti anda ketahui:

>= 50.000 cost ransfer Rp. 150
5.000 s/d 9.000 Biaya transfer Rp. 800
10.000 s/d 49.000 tarif transfer Rp. 1.000

Ingat cost atau tarif transfer pulsa diatas sifatya tidak mutlak dan mungkin besar sewaktu-waktu mampu saja berubah.

 

Cara Transfer Pulsa SimPATI

Setelah anda mengatehui Info tarif transfer pulsa simpati dan termasuk syarat-syarat transfer pulsa, cara seterusnya adalah cara transfer pulsa simpati.

Ada lebih dari satu cara transfer pulsa simpati yang mampu anda jalankan diantaranya adalah sebagai berikut:

 

1. Melalui SMS

Ketik SMS bersama format TPULSA[spasi]nominal kirim ke nomor obyek yang dapat Anda kirimkan pulsa.

Contoh :
Untuk transfer sejumlah Rp 25.000 ke nomor 081265448888 maka ketik: TPULSA 25000 kemudian kirim ke 081265448888. (ingat kuantitas uang jangan pake titik ya)

 

2. Transfer Pulsa Simpati Menggunakan UMB (Call Phone)

 

Caranya lumayan gampang sekali, tinggal ketik

Ketik: *858*NomorTujuan*JumlahTransfer# kemudian tekan OK atau Call

Contoh :
untuk transfer pulsa senilai Rp 25.000 ke nomor simPATI 08184555444 maka ketik:
*858*08184555444*25000# kemudian tekan OK atau Yes atau Call.
(ingat kuantitas uang jangan pake titik ya)

Gimana gampang bukan, tapi gara-gara jarang sekali digunakan cara transfer pulsa simpati kadang kala lupa, oleh gara-gara itu sering-seringlah jalankan transfer pulsa keteman anda yang memerlukan hehe…..salam semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *