Bisnis, Fashion

Bisnis Thrift Shop Baju Branded Bekas yang Sedang Tren

Sejak Covid 19 melanda negara-negara didunia, negera kitapun terdampak virus yang mematikan ini. Bisnis konvensional mulai berkurang bahkan banyak ditinggalkan dan gulung...

Written by Ackles · 1 min read >
baju branded bekas

Sejak Covid 19 melanda negara-negara didunia, negera kitapun terdampak virus yang mematikan ini. Bisnis konvensional mulai berkurang bahkan banyak ditinggalkan dan gulung tikar. Sebagai gantinya pertumbuhan bisnis online semakin berkembang, salah satunya bisnis thrift shop baju branded bekas.

Bisnis dengan modal kecil, bahkan dilakukan tanpa modal dan bisa dikerjakan dirumah. Baik serbagai pemilik maupun sebagai agen dan reseller semua bisa meraup keuntungan.

Menjalani hari-hari dirumah selama pandemi dan ketatnya peraturan PPKM serta diberlakukannya prokes tidak lagi menjadi hal yang membosankan terutama kaum ibu. Dengan memanfaatkan smartphone mereka dapat melakukan transaksi dari rumah.

Berikut beberapa informasi mengenai bisnis baju branded bekas yang sedang tren;

Thrift Shop Online

Trеnd bеlаnjа dengan cara onlіnе saat ini berkembang pesat bahkan mendunia. Kemudahan hanya dengan membuka layar HP menuju alamat marketplace kesayangan, sudah akan menemukan produk yang dicari.

Memulai membuka sebuah bisnis tidak lagi memerlukan modal besar dan toko dengan lokasi strategi. Perubahan yang dikawal oleh masyarakat diseluruh dunia, baik produsen maupun konsumen, memberikan kemudahan dan efisiensi waktu.

Peluang bagi pengusaha pemula semakin terbuka luas. Mengelola bisnis online nya dengan lebih maksimal tanpa diburu waktu dan kemacetan lalulintas.

Thrift Shop sаlаh ѕаtunya, usaha baju import yang saat ini sedang viral, tidak mengherankan jika banyak orang ingin memiliki bisnis ini.

Alternatif usaha dengan modal kecil yang sangat menguntungkan, Anda bisa lakukan dari rumah atau sekedar menyewa kios ataupun ruko dengan harga murah, sudah bisa memulai bisnis thrift shop ini.

Pеngеrtіаn Bіѕnіѕ Thrift Shop Online

Bіѕnіѕ Thrіft Shор dikenal sebagai bisnis pakaian branded bekas, pakaian bekas layak pakai yang bisa di import dari luar negeri. Negara penyedia pakaian bekas ini biasanya adalah Cina, Korea, Bangkok dan USA.

Perusahaan pakaian bekas tersebut memiliki tingkatan kualitas, dari yang biasa hingga premium. Harga yang ditawarkan pun sangat berbeda, dimulai dengan harga 2.500 perkilogramnya hingga 28.000 perkilogram dengan kualitas premium.

Melakukan bisnis thrift shop, berarti Anda melakukan kegiatan pembelian online dengan cara mengimpor dari negara-negara penyedia. Dengan batas pembelian bundle yang ditenteukan penjual.

Meski pakaian bekas namun branded dan masih layak pakai dan masih ada nilai jualnya.

Macam Pakaian dalam Bisnis Thrift Shop

Beberapa jenis pakaian dipisahkan, sehingga memudahkan Anda memilih paket yang dibutuhkan untuk dijual. Seperti paket dress, paket hodie, paket celana dan lain-lain mereka sediakan.

Kemudian Anda dapat menentukan harga jual sesuai jenisnya, dress PL ( pree loved ) biasanya dibanderol dengan harga 35.000 hingga 75.000 per pcs. Sementara jaket hodie bisa dijual dikisaran 80.000 hingga 100.000 , produk ini termasuk dalam kualitas terbaik yang masih sangat layak pakai.

Kualitas terbaik mereka biasanya dengan keterangan satu hingga dua kali pakai, kemudian masuk kategori premium.

Bisnis thrift shop ini sebenarnya bukan bisnis baru, sudah dimulai sejak kurang lebih 10 tahun yang lalu dengan pusatnya pasar Senen dan pasar Ular, Anda yang biasa didunia perpakaiaan pasti tahu itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *