Teknologi

Rekomendasi HP Vivo 2021 Terbaru Pas Momen Idul Fitri

Written by Ackles · 1 min read >

Momen lebaran Idul Fitri 1442 H pastinya sangat ditunggu-tunggu semua orang. Banyak yang akan mendapatkan THR yang bisa digunakan untuk membeli smartphone terbaru. Pas sekali, tepat di momen ini akan rilis Vivo terbaru 2021 yang sangat recommended.

Nah, pasti penasaran apa ponsel keluaran terbaru dari Vivo, bukan? Apalagi brand ini sudah dipercaya karena mampu memberikan kualitas ponsel terbaik.

Vivo Seri Y20

Keluaran terbaru smartphone ini harganya cukup terjangkau, yaitu berkisar di harga Rp 2 jutaan. Dengan harga yang relatif murah ini, Anda sudah bisa mendapatkan spesifikasi produk yang cukup tinggi.

HP ini memiliki layar HD Plus dengan luas 6,51 inci, resolusinya sudah 720 x 1.600 piksel. Di kamera depan Anda akan dimanjakan dengan fitur selfie kamera yang beresolusi 8 MP dengan bukaan f/1.8.

Dibanderol Rp 2 Jutaan, Ini Berbagai Keunggulan Vivo Y20

Di bagian belakang, terdapat kamera utama dengan kekuatan 13 MP, f/2.2. Ditambah dengan dua kamera yang masing-masing memiliki besaran yang sama, yaitu 2 MP f/2.2.

System yang ditanamkan pada kamera ini berupa Mediatek Helio P35. Besaran RAMnya tidak main-main, yaitu sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB. Belum lagi ditambah dengan micro SD.

Bagi Anda yang suka game, cocok sekali memilih HP ini, karena baterainya sangat awet dengan 5.000 mAh. Jadi, cukup menjadi pilihan yang menarik bukan untuk mengganti ponsel lama Anda?

Vivo Seri Y51A

Ponsel yang satu ini berada memiliki spesifikasi di atas ponsel sebelumnya, karena menyediakan RAM sebesar 8 GB dengan memori internal 128 GB. Bahkan, Anda bisa memperbesar penyimpanannya semakin besar dengan slot microSD yang mampu menampung 1 TB!

Kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh, sangat cukup untuk digunakan bermain game sepuasnya. Apalagi dengan fitur fast charging sebesar 18 watt.

Gunakan Snapdragon 662, harga HP Vivo Y51A hanya Rp 3,3 jutaan

Tidak ketinggalan kualitas layar yang bisa dinikmati berupa LCD IPS seluas 1,58 inci. Resolusinya mampu menampilkan full HD plus sebesar 1.080 x 2.408 piksel

Tak tanggung-tanggung pada kamera selfie, Anda akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 16 MP f/2.0. Belum lagi di kamera belakangnya ada kamera utama sebesar 48 MP f/1.79, ditambah kamera ultrawide 8 MP f/2.2, dan macro camera beresolusi 2 MP f/2.4.

Di dapur pacu, digunakan chipset Snapdragon 662 yang pastinya membuat semua aktivitas Anda akan berjalan dengan cepat. Untuk mendapatkan HP ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 3,4 jutaan.

Vivo Seri X60 dan X60 Pro

Mungkin spesifikasi dari dua ponsel sebelumnya masih kurang, Vivo seri ini akan lebih membuat Anda kaget sekali lagi. Dimana Anda akan mendapatkan keunggulan di semua bagian.

Untuk seri Vivo X60, disediakan layar Amoled seluas 6,56 inci, refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz.

Kamera selfienya berada di bagian atas dengan resolusi sebesar 32 MP. Bagian belakang terdapat tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 48 MP (f/1.79, OIS), ultrawide 13 MP (f/2.2 super macro), dan 13 MP (f/2.46 2x optical zoom).

VIVO X60 PRO VS VIVO X60 - YouTube

Dengan keunggulan di kamera, ponsel pintar ini memiliki berbagai fitur unggulan. Seperti efek bokeh berputar, night vision, ultrawide, dan Zeiss Biotar Portrait Style. Fitur ini mampu memotret di cahaya yang sangat redup, bahkan bisa memotret panorama saat malam.

Dapur pacunya berupa Qualcomm Snapdragon 870 5G, RAM 8 GB, dan internal 128 GB. Baterainya memiliki kapasitas 4.300 mAH dengan fast charging 33 watt. Untuk mendapatkannya Anda harus merogoh sebesar Rp 7,9 jutaan.

Sedangkan untuk X60 Pro spesifikasinya hampir sama dengan X60. Hanya saja lebih unggul pada RAM sebesar 12 GB, memori internal 256 GB, dan fitur yang lebih stabil pada kameranya. Untuk ponsel ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 9,9 jutaan.

Itulah gadget terbaru yang bisa Anda dapatkan saat THR tiba di momen Idul Fitri 1442 H ini. Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan segera ponsel idaman Anda.

wind power plant indonesia

Wind Power Plant Indonesia

Ackles in Teknologi
  ·   1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.