Bisnis

Cara Dapat Uang dari BuzzBreak Untuk Pemula

Written by Ackles · 2 min read >

BuzzBreak memberikan kamu pendapatan uang dalam denominasi dollar AS. Potensi penghasilan dari aplikasi ini bisa memberikan uang tambahan yang lumayan. Namun jika kamu tidak punya sumber pendapatan lain, tentu saja BuzzBreak sangat tidak disarankan untuk dijadikan sebagai sumber pendapatan utama.

Carilah sumber pendapatan utama dulu, selanjutnya jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan model smartphone, aplikasi BuzzBreak bisa dicoba dan tidak ada ruginya. Aplikasi ini bisa memberikan pendapatan rutin meskipun awalnya kecil tapi jika tekun akan terkumpul nilai jutaan rupiah juga.

 

Jangan lupa juga untuk menggunakan aplikasi penghasil uang lainnya agar sumber pendapatan dari smartphone tidak cuma satu. Dengan demikian, total pontesi penghasilan yang bisa kamu peroleh akan semakin besar. Selain menggunakan BuzzBreak, saya menyarankan kamu mengikuti aplikasi atau program yang menghasilkan uang lainnya agar lebih optimal.

 

Punya Penghasilan Jutaan Hanya Dengan Modal Internet Dari Rumah , Mau ? Coba Lakukan Di 2 Web Berikut Ini ” Slot Gacor Hari Ini ” Dan ” Slot Deposit Gopay ”

 

Cara Dapat Uang dari BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi android yang bisa diinstal oleh siapa saja. Aplikasi ini resmi dan tersedia di Google Play Store. Jadi kamu tidak perlu ragu dengan sistem keamanannya. Setiap aplikasi yang masuk ke Play Store sudah melewati proses penyaringan sehingga tidak membawa virus bagi ponsel kamu dan aman untuk digunakan.

Untuk mulai menghasilkan uang dari BuzzBreak, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Sebelum mengintal aplikasi BuzzBreak catat dulu kode pendaftaran B53829006 yang akan digunakan nanti.
  2. Instal aplikasi BuzzBreak dari link berikut ini: Instal BuzzBreak Langsung Dapat Duit
  3. Lakukan pendaftaran akun BuzzBreak dengan menggunakan akun Google atau Facebook kamu.

4. Setelah berhasil daftar, lihat halaman depan aplikasi BuzzBreak kamu. Biasanya di bawah artikel berita pertama ada menu untuk memasukan kode rujukan atau referral code. Jika tidak kelihatan coba geser slide (ada 3 slide, lihat gambar di bawah ini).

Selanjutnya, kamu harus memasukkan kode rujukan atau referral B53829006 dan konfirmasi agar langsung mendapatkan 20.000 poin pertama. Jika kode tersebut tidak dimasukkan kamu tidak akan mendapatkan poin sama sekali atau memulai dengan saldo nol. Sayang banget kan.

Kode undangan referral BuzzBreak hasilkan uang.
Kode undangan BuzzBreak

5. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan membaca berita minimal 5 berita per hari, menonton video, main games, mengisi survei dan lain-lain. Poin yang diperoleh berbeda-beda dari 100 poin, 1.000 poin, 10.000 poin hingga 30.000 poin. Asal rajin, setiap hari kamu bisa mengumpulkan ribuan poin.

Rahasia cepat menghasilkan uang dari BuzzBreak

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari BuzzBreak kamu bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya agar bisa ikut memperoleh hibah uang gratis dari BuzzBreak. Caranya gampang, hanya dengan mengundang 5 orang teman, kamu sudah bisa mendapatkan uang Rp 33.000. Artinya dari satu orang teman yang berhasil diundang, kamu akan mendapatkan Rp 6.600. Selain itu kamu juga akan langsung mendapatkan 27.000 poin dari setiap teman yang berhasil diundang.

Skema itu bisa dilakukan berulang-ulang. Jika dalam sehari, kamu berhasil mengajak 10 orang menginstal BuzzBreak, maka pendapatan yang kamu peroleh sebesar Rp 66.000 per hari. Jadi dalam sebulan kamu bisa memperoleh uang Rp 1.980.000 hanya dengan menjalankan BuzzBreak.

RECOMMENDED: Terbaru ada aplikasi penghasil uang dengan hasil yang lebih besar. Kamu bisa dapat jutaan rupiah dari aplikasi ini.

 

Kabar gembiranya lagi, kamu bisa mendapatkan pendapatan berulang sebesar 20% dari total pendapatan teman yang kamu undang. Jika kamu bisa mengundang ratusan orang, bisa dibayangkan kan betapa banyaknya bonus uang yang bisa kamu peroleh.

 

Cara mencairkan poin dari BuzzBreak

Enaknya menggunakan BuzzBreak adalah kamu bisa menukarkan poin dengan jumlah yang paling kecil 2.000 poin atau setara USD 0,02. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk bisa melakukan pencairan dana. Walaupun recehan tapi kalau dikumpulkan terus menerus lama-lama besar juga hasilnya.

***Kamu bisa dapatkan uang Rp 50 ribu gratis dengan mendaftar aplikasi pembayaran milik Astra yang terdaftar resmi di BI dan OJK dengan link berikut ini: UANG GRATIS ASTRAPAY. Di sini, undang teman dapat uang lebih banyak.

 

Apalagi di luar poin itu, kamu masih akan memperoleh pendapatan yang jauh lebih besar dari aktivitas kamu mengundang teman. Selama teman-teman yang kamu undang aktif menggunakan BuzzBreak, senilai 20% dari total pendapatan meraka akan mengalir ke dompet kamu.

Cara mencairkan pendapatan poin dari BuzzBreak sangat mudah. Kamu tinggal masuk ke akun BuzzBreak kamu, lalu pilih menu Wallet di bagian bawah lalu pilih Cash out. Selanjutnya pilih nominal yang akan dicairkan.

 

 

Lalu pilih ke rekening mana dana akan dicairkan. Pilihannya adalah rekening DANA dan rekening bank. Untuk rekening bank, kamu bisa memilih BCA, BRI, Mandiri, BNI dan BTN sebagai tempat menampung pendapatan dari BuzzBreak. Selanjutnya tinggal ditunggu aja. Selamat saldo kamu di rekening bank terus bertambah setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *