Uncategorized

Enam Trik Kelola Booth Supaya Pengunjung Pameran Melirik

Agar dapat Menarik minat pengunjung pameran untuk mampir ke booth pameran kita tentu butuh trik. Apalagi di masa pandemi, keamanan dan kenyamanan...

Written by Ackles · 1 min read >

Agar dapat Menarik minat pengunjung pameran untuk mampir ke booth pameran kita tentu butuh trik. Apalagi di masa pandemi, keamanan dan kenyamanan wajib diperhatikan.

Jumlah seberapa banyak orang atau pengunjung yang mampir ke booth menjadi salah satu indikator keberhasilan dalam kegiatan pameran. Di masa pandemi, trik menarik minat pengunjung dapat jadi lebih menantang. Booth yang terlihat ramai dan sesak tentunya akan membuat orang jadi ragu untuk berkunjung. Kecuali itu, menawarkan gimmick dan memanfaatkan media sosial tentu perlu dikembangkan.

Monitor jumlah pengunjung di booth
Anda dapat memasang layar monitor yang menonjolkan jumlah pengunjung di dalam booth. Kecuali itu monitor juga dapat menonjolkan batas optimal dan orang yang keluar dan masuk dalam booth. Dengan semacam itu, pengunjung dapat memantau kepadatan sebelum masuk ke booth pameran Anda.

Peta
Umumnya dalam sebuah pameran yang wilayahnya besar, pengunjung kerap kali kesusahan menemukan booth tertentu atau mencari jalan keluar. Anda dapat memberikan peta kepada pengunjung tentunya dalam format softcopy.

Giveaway
Padahal pandemi, pengunjung konsisten menyenangi hadiah. Anda dapat mengadakan kompetisi di sosial media dengan syarat memberikan tagar tertentu dan menandai akun IG perusahaan Anda. Dengan semacam itu, promosinya dapat, followers malah bertambah.

Ruang kerja dadakan
Anda dapat menyediakan lounge atau ruang kerja dadakan lengkap dengan koneksi dunia online dan listrik. Ini dapat membuat pengunjung betah, dan Anda dapat berkreasi menonjolkan promosi produk atau jasa yang ditawarkan.

Kasih ‘syarat’ sebelum pengunjung mengakses fasilitas yang Anda sediakan. Tak perlu mahal, umpamanya dengan mencontoh akun Instagram atau men-upload foto dan menandai akun Instagram Anda.

Promosi digital
Rasanya media promosi berupa flyer atau pamflet dalam format jasmaniah tak lagi relevan, apalagi di masa pandemi. Alihkan promosi Anda dalam format e-flyer, atau media sosial, atau metode lain sekreatif mungkin.

Fasilitas sesuai protokol kesehatan
Sediakan fasilitas sesuai standar protokol kesehatan berupa hand sanitizer, masker yang dapat Anda bagikan juga sebagai souvenir, serta disinfeksi booth Anda secara terpola sehingga aman bagi pengunjung.

Soal kreativitas pelaku MICE tentu tak perlu diragukan lagi. Termasuk bagaimana menarik minat pengunjung untuk masuk ke dalam booth Anda. Kecuali desain dan layout yang menarik, Anda juga wajib cepat berimprovisasi agar booth relevan dengan adaptasi normal baru masa pandemi.

cara memasak keong sawah

Cara Memasak Keong Sawah

Ackles in Uncategorized
  ·   2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.