Berita

Memilih Desain Undangan Pernikahan yang Disesuaikan dengan Karakter Pasangan Pengantinnya

Written by admincideronline · 1 min read >

Desain undangan pernikahan menjadi salah satu penentu suksesnya sebuah acara pernikahan. Terlebih saat ini banyak desain undangan pernikahan yang khusus disesuaikan dengan karakter pasangan pengantinnya agar terlihat lebih personal dan kekinian.

Desain undangan pernikahan dengan memainkan motif-motif tertentu seperti bunga atau garis-garis tribal hingga menambahkan foto pasangan pengantin saat ini memang menjadi salah satu desain undangan pernikahan yang tengah trend.

 

Memilih Desain Undangan Pernikahan Sesuai Karakter

Pada dasarnya, memilih desain undangan pernikahan sesuai karakter pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan amat mungkin dilakukan, hanya saja memang harus disesuaikan dengan nilai estetis dari desain undangan pernikahan itu sendiri, hal ini agar undangan tak terlihat tidak memiliki nilai artistik atau bahkan dianggap tak memenuhi unsur sebuah undangan pernikahan.

Dalam desain undangan pernikahan, terdapat berbagai motif undangan atau menambahkan foto dalam undangan, pasangan pengantin juga bisa menambahkan beberapa karakter, warna hingga desain tertentu yang disesuaikan dengan minat atau hobi pasangan pengantinnya.

Menambahkan Foto

Menambahkan foto pada desain undangan pernikahan memang salah satu jenis desain yang tak pernah lekang oleh waktu, karena selain terlihat lebih kekinian dan mewah, desain undangan pernikahan yang menambahkan foto pada undangannya akan lebih memudahkan siapa pun yang di undangĀ  mengenali undangan tersebut.

Pemilihan Warna Favorit

Selain itu, pasangan pengantin juga bisa memilih desain undangan pernikahan dengan menambahkan warna-warna tertentu yang menjadi warna favorit pasangan tersebut. Warnanya bisa kombinasi dari dua atau lebih warna dalam satu undangan.

Dengan begitu, undangan pernikahan akan terlihat dan terasa lebih personal bagi pasangan pengantinnya karena sesuai dengan karakter pasangan tersebut.

Anda bisa menambahkan warna seperti pink, hijau tua hingga warna coklat tua yang terlihat lebih elegan dan banyak digunakan dalam beberapa desain undangan pernikahan yang tengah trend saat ini.

Menambahkan Motif Undangan

Selain menambahkan foto atau menentukan warna favorit, tak ada salahnya juga menambahkan desain melalui motif-motif tertentu seperti motif bunga, motif batik hingga motif tribal berupa garis-garis etnik agar terlihat lebih berbeda dengan undangan lainnya.

Beberapa desain undangan pernikahan yang dianggap menarik, bahkan sepenuhnya memainkan motif-motif tribal dengan desain garis-garis etnis yang kuat sehingga terlihat berbeda dan tentu saja terlihat mewah. Beberapa pernikahan selebritis ternama bahkan hanya menambahkan unsur tribal pada desain undangan pernikahannya yang kemudian banyak diadopsi oleh pasangan pernikahan lainnya karena dianggap menarik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *