Fashion

G-Shock Memperkenalkan Seri Burning Red Baru Untuk Meningkatkan Performa Olahraga dan Review Casio G-Shock MTGB2000YBD1

Hari ini, Casio memperkenalkan tambahan terbaru pada jajaran jam Casio kebugaran inovatif G-SHOCK MOVE dengan Burning Red Series. Koleksi baru ini menghadirkan...

Written by Ackles · 4 min read >

Hari ini, Casio memperkenalkan tambahan terbaru pada jajaran jam Casio kebugaran inovatif G-SHOCK MOVE dengan Burning Red Series. Koleksi baru ini menghadirkan jalur warna merah yang mencolok ke dua model kebugaran paling populer dari merek tersebut, GBA900 dan GBD200, yang menyediakan fitur teknis untuk membawa pelatihan Anda ke tingkat berikutnya.

Menawarkan fungsi dan gaya, GBA900RD-4A dan GBD200RD-4 baru dibuat dengan ketangguhan mutlak yang dikenal model G-SHOCK, serta alat untuk memberi pengguna teknologi khusus untuk mendukung berbagai latihan. Ini termasuk fitur seperti fungsionalitas Bluetooth® yang memungkinkan pengguna mengukur jarak lari, kecepatan, kecepatan, konsumsi kalori, dan banyak lagi. Fitur tambahan termasuk pelacak langkah, tampilan grafis intensitas latihan, dan grafik pencapaian untuk menunjukkan kemajuan menuju tujuan individual.

Selain itu, kedua model memiliki akselerometer internal, yang dapat merekam gerakan harian secara otomatis saat dipasangkan dengan aplikasi G-SHOCK MOVE. Fungsi pengukuran yang inovatif dapat mencatat jarak tempuh, kecepatan/laju, dan kalori yang terbakar, memastikan pengguna tetap pada jalurnya dengan sasaran kebugaran mereka untuk tahun baru.

GBD200RD-4 juga dilengkapi dengan tampilan MIP Kontras Tinggi yang unik, profil ramping dan pita urethane merah yang berani dengan beberapa lubang pita untuk meningkatkan pertukaran udara dan memberikan peningkatan kenyamanan dan kontrol kelembaban, serta memastikan kecocokan yang tepat saat bepergian. .

GBA900RD-4A membanggakan bentuk G-SHOCK klasik bersama dengan layar LCD besar, yang memberikan peningkatan visibilitas layar analog-digital multi-fungsi kepada pengguna. Serupa dengan GBD200, lug jam tangan memiliki bagian ventilasi untuk meningkatkan pertukaran udara dan penyerapan kelembapan, sedangkan tali jam urethane merah memiliki beberapa lubang tali jam, memungkinkan penyesuaian panjang yang tepat dan kenyamanan maksimal saat pemakainya bergerak.

Arloji baru juga dilengkapi dengan teknologi G-SHOCK termasuk:

  • Ketahanan Guncangan
  • Tahan Air 200M
  • Daya Tahan Baterai 2 Tahun
  • LED (Super LED)
  • Kalender Otomatis Penuh
  • Waktu Dunia (hanya GBD200)
  • Waktu Ganda (khusus GBA900)
  • Format Waktu 12/24 Jam

G-Shock Logam Memutar (MT-G) Ref. MTGB2000YBD1 memiliki fitur casing bagian dalam monocoque yang terbuat dari resin yang diperkuat karbon yang melindungi dial dan gerakan dan sepenuhnya terlihat di bagian belakang. Casing luar berbentuk heksagonal yang dibuat dari 235 lembar karbon dan serat kaca berlapis dan dikerjakan dengan mesin membingkai casing luar yang diperkuat karbon. Dilihat dari samping struktur berlapis memiliki permukaan bergaris merah dan hitam sedangkan di bagian atas kasing, lug, dan pelindung/engsel mahkota ada pola serat karbon kotak-kotak tradisional.

Seperti kebanyakan G-Shock, jam tangan ini memiliki kristal lapis baja (artinya kaca dipasang di bawah bezel untuk melindunginya dari benturan). Dengan G-Shocks premium, kaca terbuat dari kristal safir sintetis premium. Bingkai baja antikarat berlapis ion berwarna gunmetal yang tahan gores — yang diamankan ke rangka serat karbon dan kaca berlapis melalui empat baut fungsional — berbentuk segi delapan. Sebaliknya, bezel delapan sisi mengimbangi casing enam sisi, dan sementara bagian atas dan samping bezel disikat hingga menjadi matte, kemiringan mesin di tepi luar dipoles. Namun, detail visual favorit saya adalah bibir bagian dalam bezel, yang dipoles sehingga ketika cahaya mengenainya pada sudut tertentu, ia akan berkilau.

MT-G MTGB2000YBD1 ini terbuat dari serat karbon dan kaca berteknologi tinggi, baja tahan karat, hibrida resin yang diperkuat karbon yang memberikan ketahanan goncangan maksimum sekaligus mempertahankan bobot yang jauh lebih ringan daripada MTGB2000D-1A mulai tahun 2020. Pada 132,6 gram versus 157,6 gram, itu pengurangan 25 gram, sebagian besar berkat bingkai karbon berlapis dan serat kaca.

Casing MTGB2000YBD1 berukuran diameter 48,5 mm dengan ketebalan 15,2 mm (50 mm termasuk engsel/pelindung mahkota). Lug-to-lug arloji berukuran 55 mm, dan ini pas dengan pergelangan tangan saya yang berukuran 7″ (lebar 57-58 mm). Anda mungkin ingin mengukur bagian atas pergelangan tangan Anda untuk memastikan ada cukup area untuk membiarkan jam diletakkan rata tanpa menggantung di tepinya.

Membuka kunci mahkota sekrup-terkunci berdiameter 8,25 mm MTGB2000YBD1 yang baru dirancang — yang terbuat dari baja tahan karat dan resin halus — memungkinkan kontrol fungsi elektronik seperti pengaturan waktu secara manual. Fungsi lainnya dikendalikan oleh empat buah pompa-push besar yang terletak di jam 3, 5, 8, dan 10.

Mirip dengan model sebelumnya, gelang baja tahan karat berlapis ion meruncing hingga 22 mm pada jepitannya, dan memiliki konstruksi yang didukung resin halus, yang hangat di kulit dan mengurangi berat dibandingkan dengan gelang logam murni. Gesper pengaman tombol tekan ganda mengamankan gelang di pergelangan tangan dan ada banyak tautan agar sesuai dengan pergelangan tangan yang lebih besar. Ada juga tiga posisi tambahan pada gesper yang memungkinkan Anda untuk memperpanjang panjang lebih jauh jika diperlukan. Terpal karbon berbentuk tabung digunakan untuk lubang lug untuk meningkatkan daya tahan. Tuas ganda di setiap ujung gelang dapat dirapatkan untuk melepaskan/melepaskan gelang dari kasing tanpa alat. Ini masih membutuhkan beberapa kehalusan sehingga seperti biasa Anda masih harus berhati-hati untuk menghindari kerusakan.

Selain manfaat teknis dari bingkai resin berlapis karbon yang diperkuat, secara estetika campuran lapisan merah dan hitam — terutama lapisan serat kaca merah yang cocok dengan aksen merah pada pelat jam dan salah satu pendorongnya — memberi MT-G ini jelas terlihat futuristik berani dari samping atau dari sudut tertentu.

Teknologi Triple G-Resist G-Shock melindungi kuarsa surya Jepang yang kuat (Modul gerakan 5636) yang dikalibrasi Bluetooth/Atomic dari guncangan, gravitasi sentrifugal, dan getaran. Kasing ini juga tahan air hingga kedalaman 200 meter. Dengan Triple G-Resist, jam tangan benar-benar dapat menahan hampir semua hal — dan akan membutuhkan kekuatan yang besar agar G-Shock ini tidak dapat dioperasikan.

Saat terhubung ke aplikasi G-Shock melalui Bluetooth, jam tangan secara otomatis mengkalibrasi waktu menggunakan kalibrasi jam Angkatan Laut ultra-presisi yang sama dengan yang digunakan untuk ponsel. Jika tidak ada sinyal seluler dan telepon di dekatnya, teknologi atom multi-band bertindak sebagai cadangan yang berlebihan, selama berada dalam jangkauan sekitar 1.500 mil dari salah satu dari 6 menara atom di seluruh dunia. Jika kedua metode di atas gagal, mahkota elektronik dapat digunakan untuk mengatur waktu secara manual. Bahkan tanpa kalibrasi sinyal dari ponsel atau jam atom, akurasi jam tangan adalah +/-15 detik per bulan, berkat teknologi kuarsa Jepang yang presisi.

Teknologi Tough Solar G-Shock — yang memungkinkan sinar matahari melewati dial semi-transparan untuk mengisi ulang baterai — memungkinkan jam tangan berjalan selama 5 bulan dengan baterai yang dapat diisi ulang (penggunaan normal tanpa paparan cahaya saat pengisian penuh) atau hingga 29 bulan dengan baterai yang dapat diisi ulang (bila disimpan dalam kegelapan total dengan fungsi hemat daya dengan pengisian penuh).

Tombolnya dapat dibaca, dan ada sejumlah fungsi yang berguna selain memberi tahu waktu. Sangat menyenangkan memiliki berbagai fungsi tanpa memiliki banyak fungsi sehingga tombol menjadi sibuk. Jarum jam dan menit dan indeks sepenuhnya bercahaya dengan lume yang dicat. Selain itu, lampu LED “Super Illuminator” memberikan penerangan terang sesuai permintaan melalui pendorong. Arloji memiliki jam dan menit analog, dan jarum menit bergerak setiap 5 detik sebagai kebalikannya. menjadi sekali per detik untuk menghemat energi. Jarum detik tengah berwarna merah digunakan untuk kronograf. Jam tangan secara otomatis masuk ke mode hemat daya, yang berarti jarum jam berhenti bergerak saat jam dibiarkan dalam kegelapan.

Casio G-Shock MTGB2000YBD1 memiliki banyak fungsi berguna yang mencakup tampilan waktu ganda (keduanya dengan indikator AM/PM), stopwatch, penghitung waktu mundur 24 jam, alarm harian, tampilan tanggal kalender otomatis penuh (hingga tahun 2099), hari yang ditunjukkan oleh jarum, dan 27 zona waktu (dengan pertukaran waktu kota asal dan pergantian DST waktu musim panas otomatis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *