Jasa

Langkah – Langkah Bersihkan Kamar Mandi Gunakan Cuka Putih

Bersihkan kamar mandi bisa saja tugas rumah tangga yang paling meletihkan. Bintik dari air, sabun atau endapan yang lain kerap kali susah...

Written by Ackles · 1 min read >

Bersihkan kamar mandi bisa saja tugas rumah tangga yang paling meletihkan. Bintik dari air, sabun atau endapan yang lain kerap kali susah dibikin bersih ditambah lagi apabila sudah membuat kerak. Produk pencuci kamar mandi umumnya memiliki kandungan bahan kimia keras yang dapat menghancurkan kulit bila tidak menggunakan alat perlindungan seperti sarung tangan boots karet. Belum juga wewangian menusuk yang terasanya menyerang hidung.

Sebagai alternative, kamu dapat bersihkan kamar mandi dengan cuka yang lebih natural dan aman. Cairan asam ini dapat meluruhkan bintik atau kerak dimulai dari kepala shower sampai lantai kamar mandi. Jika permasalahan toilet rumah sangat serius serahkan ke jasa sedot wc yang akan membantu mengatasi nya.

Bersihkan Dan Merawat Toilet

Tuang secangkir cuka putih ke baskom dan biarkan sepanjang malam. Pagi harinya taburi sedikit baking soda ke cuka, lalu pakai kombinasi itu untuk menggosok toilet atau jamban, lalu flush atau siram. Toilet akan balik putih dan bersih tanpa bintik.

Bersihkan Sumbatan Pada Lubang Air

Lubang pembuangan air di kamar mandi terkadang dapat mampet oleh kotoran atau endapan beberapa produk mandi dan membuat tersumbat. Kamu dapat membersihkan dengan dengan menyiraminya air panas ke lubang itu Seterusnya taburi 125 gr baking soda, dituruti dengan kombinasi air dan cuka putih dengan perbedaan 50:50 ke lubang pembuangan. Nantikan sepanjang 10 menit yang lalu siramkan kembali air panas.

Bersihkan Bak Mandi

Langkah bersihkan kamar mandi setelah itu di bagian bak mandi. Tempat ini dapat tinggalkan bintik bandel, jadi licin dan kotor karena resisu sabun. Untuk membersihkan, seka bak mandi dengan cuka lalu taburi soda bikarbonat, lalu sikat memakai kain atau sikat kamar mandi. Kemudian basuh sama air.

Bersihkan Lantai Kamar Mandi

Campur 1/2 cangkir cuka putih dengan 1 liter air hangat. Basahkan sikat kamar mandi dengan cairan itu lalu gosok lantai kamar mandi. Selanjutnya basuh dan biarkan sampai jadi kering.

Bersihkan Kerak pada Kamar Mandi

Bintik berbentuk kerak kecokelatan membuat kamar mandi terlihat kotor dan kotor. Untuk menghilangkan, tuang cuka ke botol spray lalu semprot di bagian yang bernoda, biarkan 15 menit. Selanjutnya pakai sikat gigi sisa untuk digosok sampai bersih diteruskan dengan mencucinya gunakan air.

Sewa Ruangan kantor Jakarta Selatan

Ackles in Bisnis, Jasa
  ·   1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.