hiburan

Anthony Mackie Bintangi Dan Produseri Film Terbaru Netflix!

Written by Ackles · 49 sec read >

Setelah terlibat dalam serial TV Altered CarbonBlack Mirror dan film Point Blank, Anthony Mackie akan kembali ke Netflix untuk membintangi sekaligus memproduseri film thriller baru berjudul The Ogun.

 

Film tersebut naskahnya ditulis oleh seorang mantan stuntman yang sekarang berprofesi menjadi scripwriter, Madison Turner. Dalam The Ogun, Mackie memerankan seorang pria bernama Xavier Rhodes, yang membawa putrinya ke Nigeria untuk menemukan obat karena kondisi genetik anaknya yang langka. Saat putrinya diculik, Rhodes lepas kendali dan mengamuk di dunia kriminal untuk menemukan anaknya.

Mackie nantinya akan memproduseri projek film ini bersama Jason Michael Berman untuk Mandalay Pictures. Sebelumnya, Mackie dan Berman pernah bekerja sama di film fiksi ilmiah Netflix tahun 2019 berjudul Io. Di film tersebut, Mackie beradu akting dengan Margaret Qualley, yang masing-masing berperan sebagai Micah dan Sam Walden.

Selain The Ogun dan Io, Berman telah memproduksi beberapa film untuk Netflix, diantaranya ada Burning Sands, serta The Last Days of American Crime. Saat ini, ia juga tengah membuat film berjudul Surrounded from Anthony Mandler yang akan dibintangi oleh Letitia Wright, Jamie Bell dan Michael K. Williams.

Sementara itu, Mackie baru-baru ini telah menyelesaikan produksi untuk serial Marvel Cinematic Universe (MCU) di Disney +, The Falcon and the Winter Soldier. Ia juga dikabarkan akan terlihat dalam film thriller psikologis berjudul The Woman in the Window, yang saat ini pihak 20th Century Studios sedang mempertimbangkan untuk menayangkannya di Netflix.

Situs alternatif netflix terbaik : boscinema semi

Mimpi digigit semut , apa makna nya ?

Ackles in hiburan
  ·   3 min read

Cara Daftar Sbobet Dengan Hp

Ackles in hiburan
  ·   1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *