properti

Tips Tinggal di Rumah Kontainer dengan Dimensi Container Minimalis

Written by admincideronline · 1 min read >

Salah satu elemen terpenting dari kelayakan huni rumah adalah dimensi container dan tinggi container yang digunakan, apakah layak dan dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang Anda. Pakaian dan makanan mendapat tempat yang tepat, dan Anda mungkin ingin beberapa ruang juga untuk barang-barang lainnya seperti buku tahunan sekolah menengah dan kertas kado juga!

Bagi banyak orang, berpikir tentang menggunakan container bekas untuk rumah merupakan hal yang unik, anda segera memikirkan hal-hal apa yang harus Anda korbankan agar Anda dapat masuk ke dalam ruang terbatas. Dan sementara ini menyiratkan bahwa Anda akan memiliki rumah kontainer kecil, itu belum tentu benar tergantung pada desain Anda.

Namun, banyak orang memandang kontainer sebagai cara untuk mendapatkan cara hidup yang kecil dan lebih efisien. Dan dengan itu datang pengurangan ruang secara keseluruhan.

 

Pesan sekarang disini : jual container bekas

 

 

Tidak ada cara untuk secara ajaib membuat lebih banyak volume daripada yang Anda mulai, tetapi Anda dapat memilih untuk memanfaatkan ruang yang Anda miliki dengan lebih efektif. Dengan beberapa pemikiran inovatif yang akan kita bahas dalam artikel ini, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki ruang penyimpanan rumah dengan dimensi container dan tinggi yang jauh lebih kecil daripada yang Anda duga sebelumnya!

 

 

Menggunakan ruang Penyimpanan di Dimensi container terbatas

Ketika berbicara tentang aset penyimpanan yang belum dimanfaatkan, tempat yang baik untuk memusatkan perhatian Anda terlebih dahulu adalah di dinding dimensi container Anda. Dinding terutama berfungsi untuk memisahkan ruangan satu sama lain (atau di dalam ruangan dari di luar ruangan), tetapi sebenarnya memberikan beberapa utilitas tambahan.

Pikirkan seperti ini: dinding mengikat ruang, dan dengan melakukan itu, ciptakan area yang tidak dapat Anda lewati seperti jika rumah Anda adalah satu ruangan raksasa. Jadi, jika Anda tidak dapat menggunakan area dengan dinding untuk bergerak, Anda sebaiknya menggunakannya untuk memegang barang!

Bahkan ketika dinding container yang sudah digunakan sebagian dimesninya untuk penyimpanan, pikirkan bagaimana Anda bisa memanfaatkan ruang di atas atau di bawah apa yang sudah ada. Area sepanjang jalan dari lantai ke langit-langit siap membantu Anda.

Ya, barang sehari-hari harus ditempatkan kira-kira setinggi pinggang-ke-kepala (di sekitar 3 kaki sampai 6 kaki dari lantai). Tetapi ruang yang sangat tinggi atau sangat rendah masih merupakan tempat yang bagus untuk barang-barang yang jarang digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.