Uncategorized

Idamkan Perpustakaan Berbasis Elektronik

Written by Ackles · 31 sec read >

Perpustakaan Universitas Suryakancana (UNSUR) Cianjur belum berbasis elektronik. Padahal fasilitas selanjutnya penting dipenuhi guna memudahkan mahasiswa mengerjakan tugas.

Kepala Urusan Kerjasama Internasional KUIK UNSUR Yahya Ahmad mengaku, bahwa selagi ini UNSUR belum mempunyai perpustakaan berbasis elektronik. Namun untuk bahan materi universitas suryakancana udah mempunyai bahkan dapat dikategorikan lengkap.

Sejauh ini UNSUR belum mempunyai sistem perpustakaan berbasis elektronik,” akunya.

Menurutnya, lewat program perpustkaan elektronik akan memudahkan mahasiswa untuk belajar. Pasalnya, di dalam program selanjutnya mahasiswa dapat melacak referensi lewat internet tanpa perlu pergi ke perpustakaan.

“Mahasiswa tinggal terhubung di internet, dapat lewat handphone atau computer,” ujarnya.

Dijelaskannya, keliru satu kendala belum diterapkannya system elektronik disebabkan oleh sebagian faktor, seperti tak hanya belum online, terhitung disebabkan oleh animo mahasiswa yang masih kurang pada perpustakaan sistem elektronik.

“Sejauh ini mereka (mahasiswa) masih kurang. Namun kami udah menargetkan UNSUR terutama Faperta sendiri akan langsung menerapkam sistem perpustakaan berbasis elektronik,” ungkapnya.

cara memasak keong sawah

Cara Memasak Keong Sawah

Ackles in Uncategorized
  ·   2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.