Uncategorized

Ingin Mahir Memasak? Inilah 7 Sekolah Memasak Terbaik di Indoneisa

Written by Ackles · 1 min read >

Saat ini, ilmu dan keterampilan memasak bukanlah perihal yang dipandang sebelah mata. Memasak justru bisa menjanjikan masa depan yang cerah, lantaran karier di dunia kuliner kian berkembang.

Lihatlah, restoran, kafe, dan hotel tumbuh di beragam area di Indonesia. Ini berarti dunia kuliner terhitung tengah bertumbuh dan tetap berkembang di masa mendatang.

Nah, kecuali anda tertarik untuk bertekun dunia kuliner, inilah 7 sekolah kuliner terbaik yang bisa anda menentukan untuk menimba ilmu dan keterampilan di dunia masak-memasak:

Monas Pacific Culinary Academy (Surabaya)

Bisa dikatakan, ini adalah sekolah kuliner tertua di Indonesia. Sekolah ini punyai kurikulum dan proses pembelajaran layaknya Johnson dan Wales Universiy serta California Culinary Academy Amerika Serikat. Jika anda menginginkan jadi chef atau entrepreneur bakery, di sinilah tempatnya mencari ilmu.
Biaya perkuliahan di Monas Pacific Culinary Academy adalah proses paket, yang terdiri dari uang prasarana dan SPP, terhitung cost untuk semua bahan praktik.

The Sages Institute Internasional (Surabaya)

Sekolah yang berbasis kurikulum internasional ini punyai spesialisasi Culinary Art, Gastronomic Science, dan Hospitality Management. Bila anda tertarik melanjutkan sekolah di sini, siapkan cost SPP sebesar Rp 160 jutaan, yang mencangkup cost pendidikan sepanjang 2,5 tahun. Memang mahal, bakal namun anda nggak bakal rugi, lantaran anda bakal dilatih jadi juru masak yang andal.

Bogasari Baking Centre

Spesialisasi sekolah kuliner ini adalah membawa dampak aneka makanan bersama bahan basic terigu. Terdapat kira-kira 19 cabang sekolah yang tersebar di beragam kota di Indonesia.

Creative Culinaire The School Indonesia (Jakarta)

Kurikulum yang diajarkan di sekolah ini antara lain cake baking, recipes, and techniques. Bila anda menginginkan mempelajari ilmu tersebut, bisa menimba ilmu dan keterampilan di area ini bersama kisaran cost Rp 3 jutaan untuk dua kali pertemuan.

Ions Culinary College (Yogyakarta)

Di area ini, anda bisa studi memproses bahan makanan dan menyajikan bersama langkah yang moderen dan sehat. Selain masakan Nusantara, anda terhitung studi memasak menu-menu dari luar negeri.

Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua (Yogyakarta)

Kurikulum di sekolah ini mengacu pada SKKNI, SKL, dan keperluan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI). Adapun komposisi pengajarannya adalah 70% praktek dan 30% teori. Menu khusus yang dimodifikasi dan jadi andalan di sini antara lain ayam kremes, beef black pepper, kopi, roti toping, dan kue lagi tahun.

Bali Culinary Pastry School (Bali)

Sekolah yang terdapat di Bali ini sudah berstandar internasional. Kurikulum sekolah ini sesuai bersama ASEAN Common Competency Standard for Tourism Professional (ACCSTP). Di sini anda bakal studi hal-hal seputar pastry dan bakery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *