Uncategorized

Diduga Ada Persoalan Utang di Balik Kasus Mayat Hidup Lagi

Written by Ackles · 59 sec read >

Badokan gresik – Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan terdapatnya dugaan masalah utang di balik masalah mayat hidup ulang yang sempat viral di sarana sosial lebih dari satu pas lalu.

Iman mengatakan US, 40 th. warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang dikabarkan hidup ulang setelah meninggal dunia, diduga terjebak utang.

“Dari obrolan yang dilakukan oleh istri saudara US dengan driver ambulans itu, bahwa istrinya berkeluh kesah sedang dihadapkan dengan utang yang melilit keluarganya dan banyak yang menagih,” kata Iman di Bogor, Rabu, 16 November 2022.

Menurutnya, kepolisian masih mendalami perihal dugaan berikut dan motif US berpura-pura meninggal dunia. Namun, sampai kini, US dan istrinya belum sudi diperiksa oleh petugas kepolisian.

“Saudara US dan istrinya masih keberatan untuk memberi tambahan keterangan. Kami terhitung masih memberi tambahan kesempatan kepada yang mengenai untuk pemulihan lebih-lebih dahulu,” ujarnya.

Iman mengatakan penyidik tidak menemukan fakta bahwa US udah meninggal lantas hidup kembali.

“Kami udah minta terhitung surat kematiannya tapi yang mengenai tidak sanggup memperlihatkan itu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, US sebetulnya masih di dalam suasana hidup saat keluarga membuka peti jenazah yang kabarnya dipulangkan dari tidak benar satu rumah sakit di Jakarta.

“Kami luruskan, yang mengenai pada pas diakses petinya itu tidak di dalam suasana meninggal. Jadi nadinya masih normal, nafasnya terhitung masih ada, lantas diambil tindakan medis di puskesmas untuk bantuan pertama, seterusnya tukar ke RSUD Kota Bogor,” papar Iman.

Video US beredar pada Senin, 14 November 20222 di sarana sosial di dalam suasana tertidur di di dalam peti jenazah. Dalam video berikut nampak bagian perut US bergerak menghela napas dan orang di sekelilingnya nampak keheranan.

Pada potongan video lainnya, US menerima penanganan medis di RSUD Kota Bogor setelah diketahui masih hidup di di dalam peti jenazah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *