Jasa, Teknologi

Apa itu Itu Google Display Network dan Apa Saja Manfaatnya

Menampilkan iklan melalui situs web besar yang populer mungkin terasa suatu hal yang mustahil bukan? Namun dengan adanya Google Display Network hal...

Written by Ackles · 1 min read >

Menampilkan iklan melalui situs web besar yang populer mungkin terasa suatu hal yang mustahil bukan? Namun dengan adanya Google Display Network hal ini tentunya bisa dilakukan dengan mudah.

Pengertian Google Display Network

Google Display Network adalah sebuah sistem yang sangat luar biasa dan sanggup menjangkau lebih dari 2 juta situs web dan 90% user internet. Bahkan dengan adanya tipe ads ini Anda juga bisa menampilkan iklan kepada audiens yang di targetkan di seluruh dunia.

Anda dapat menjangkau mereka dengan sangat mudah ketika sedang melihat video di halaman berita, bermain game atau saat mengecek email. Akan berbeda dengan dengan hanya menampilkan iklan di hasil penelusuran berdasarkan kata kunci tertentu. Google Display Network bisa menampilkan iklan melalui alamat website yang dituju oleh user potensial.

Bingung cara beriklan Google Ads sendiri, yuk serahkan saja ke ahlinya yakni jasa iklan Google profesional.

Manfaat yang Didapatkan Saat Menggunakan Google Display Network

1. Jangkauan Audiens Lebih Luas

Dengan adanya 2 juta situs web dalam pencarian Google, maka Anda bisa meningkatkan eksposur dan brand awareness kepada audiens secara tertarget. Bahkan, meski mereka tidak memasukkan kata kunci terkait dengan produk Anda di mesin pencari.

2. Tampilan Secara Visual Lebih Hidup

Pada umumnya manusia akan lebih tertarik ketika melihat iklan bergambar daripada iklan yang cuma berbasis teks saja. Dengan Google Display Network ini akan memungkinkan Anda dalam membuat iklan visual jadi lebih atraktif dengan banyak opsi.

3. Iklan yang Kaya Akan Informasi

Tak cuman hidup dan berwarna, melainkan tipe ini juga menawarkan untuk Anda dalam membuat iklan secara lebih detail melalui deskripsi produk yang sangat mudah dipahami.

4. Support Strategi Remarketing

Adapun salah satu fitur yang paling canggih ditawarkan oleh Google Display Network ini yaitu strategi remarketing. Dimana Anda bisa menargetkan user yang sudah pernah mengunjungi situs Anda namun belum melakukan pembelian.

5. Tersedia Banyak Opsi Penargetan

Disini Anda bisa menargetkan berdasarkan minat, perilaku, demografi usia, jenis kelamin dan masih banyak lagi. Dengan begitu akan lebih memudahkan Anda untuk bereksperimen dalam beriklan serta mencari opsi penargetan yang paling cocok.

Cara mengoptimasi postingan blog

Ackles in Bisnis, Jasa
  ·   1 min read
jasa interpreter jasa penerjemah

Sejarah Perkembangan Penerjemah Bahasa

Ackles in Jasa
  ·   1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *