Jasa

10 Rekomendasi Menu Catering Pernikahan Paling Populer

Memilih catering wedding Jakarta merupakan opsi terbaik yang bisa kamu pilih. Tersedia banyak sekali pilihan menu. Terkait harganya tidak perlu khawatir karena...

Written by Ackles · 1 min read >
catering wedding Jakarta

Memilih catering wedding Jakarta merupakan opsi terbaik yang bisa kamu pilih. Tersedia banyak sekali pilihan menu. Terkait harganya tidak perlu khawatir karena bisa disesuaikan dengan budget masing-masing klien.

Tidak harus mewah, menu catering pernikahan bisa berupa makanan sederhana. Poin paling penting adalah bagaimana rasa masakannya. Maka dari itu, disarankan untuk kamu agar memilih penyedia layanan catering terpercaya.

Ini Dia Pilihan Catering Wedding Jakarta

Memilih jasa catering harus dilakukan dengan hati-hati untuk menjamin rasa serta kualitas bahan yang digunakannya. Di bawah ini rekomendasi menu-menu catering untuk pernikahan:

1. Nasi Kebuli

Menu catering pernikahan yang memiliki cita rasa enak dan disukai banyak orang adalah nasi kebuli. Hidangan ini tidak seperti nasi biasanya karena pada saat memasaknya dibumbui dengan rempah-rempah pilihan.

2. Salad Buah

Sebagai hidangan penutup, salad buah dapat menyegarkan mulut. Rasa asam manisnya cocok dipadukan dengan menu berbau daging seperti rendang, kambing guling, gulai, ataupun nasi.

3. Daging Rendang

Olahan ini berasal dari daging yang dimasak dengan bumbu dan juga rempah-rempah dalam jangka waktu lama sampai tekstur dagingnya empuk dan bumbunya meresap sempurna. Cita rasa nikmatnya yang sangat menggoda, cocok dipadukan dengan nasi.

4. Sup Sayur

Pada acara yang dilaksanakan di siang hari, sup sayuran adalah menu wajib. Sup ini bisa berupa sayur asam atau olahan sejenis. Selain dari sayuran, menu sup yang dapat dipilih adalah bakso atau soto.

5. Capcay

Sayuran dalam menu catering biasanya sering dipilih sebagai pelengkap dan rujukan untuk orang-orang yang menerapkan gaya hidup vegetarian. Mengenai rasanya tergantung cara pengolahannya dan bumbu-bumbunya.

6. Kering Tempe

Rasa pedas manis yang dimunculkan pada kering tempe akan menambah nikmat saat makan. Sebagai komponen tambahan, kering tempe juga enak dijadikan cemilan setelah nasih habis.

7. Kerupuk

Jenis kerupuk yang bisa dihidangkan pada acara pernikahan yaitu krupuk kulit, krupuk uyel, atau sejenisnya.

8. Mie

Meskipun termasuk hidangan sederhana, namun mie adalah menu yang bisa dipilih untuk dihidangkan saat acara pernikahan baik di gedung ataupun rumah sendiri.

9. Buah-buahan Segar

Sebagai penutup, sebaiknya pilih buah-buahan segar misalnya jeruk, semangka, pisang, dan melon karena memiliki kadarĀ  air tinggi sehingga bisa melepas dahaga.

10. Aneka Puding

Puding juga bisa menjadi hidangan penyegar yang sebaiknya tidak dilewatkan. Pilih dengan cita rasa tidak begitu manis supaya tidak membuat eneg.

Itulah rekomendasi menu dari catering wedding Jakarta yang bisa masuk ke dalam list kamu. Sebenarnya masih ada menu lainnya, untuk informasi lebih lanjutnya bisa melakukan konsultasi pada kontak yang tertera di https://www.kencanamascatering.com/.

Cara mengoptimasi postingan blog

Ackles in Bisnis, Jasa
  ·   1 min read
jasa interpreter jasa penerjemah

Sejarah Perkembangan Penerjemah Bahasa

Ackles in Jasa
  ·   1 min read
catering wedding Jakarta

Tema Pernikahan Simpel dan Minimalis

Ackles in Bisnis, Jasa
  ·   1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *