Berita

Trend Model Anting yang Populer di Indonesia

Written by Ackles · 1 min read >

Silakan kita baca ulasan artikel di bawah , Untuk wanita, gunakan anting-anting emas bak melengkapi keindahan penampilan mereka. Tapi, tahukah Anda bila, sebelum jadi aksesories populer, anting-anting lewat perjalanan panjang dalam kisah manusia? Bahkan beberapa model anting-anting emas 1 gr yang menyebar di pasar sudah eksis sejak beberapa ribu tahun kemarin.

Trend Model Anting yang Populer di Indonesia

Dari Yunani Kuno Sampai Suku Pedalaman Indonesia rekomendasi hadiah akhir tahun Berdasarkan beberapa catatan kisah, masyarakat Yunani kuno sudah memakai anting-anting emas sejak 4.000 tahun kemarin. Di saat itu, aksesories itu dikenakan untuk mempercantik diri di muka beberapa kesatria. Model anting-anting emas cantik yang dibikin berbagai, tetapi model kapal dan bulan sabit jadi model yang begitu dicintai.

Trendd penggunaan rekomendasi hadiah akhir tahun sempat alami pengurangan karena wanita beralih memakai rambut palsu dan penutup kepala. Masuk zaman ke-2 , anting-anting emas kembali ada, malah modelnya semakin bervariasi dengan diketemukan anting-anting emas capit dan tindik.

Ternyata, aksesories ini, khususnya giwang, sempat jadi tanda kuasa oleh beberapa suku pedalaman. Sebagai contoh suku Dayak yang memakai anting-anting emas berat. Telinga mereka yang memanjang dilihat seperti tanda kecantikan di mata masyarakat. rekomendasi hadiah akhir tahun yang Disayangi Wanita Indonesia Berpengalaman lebih dari dua dekade telah mempersiapkan Frank & co.

Barikut ini Terhitung untuk model anting-anting emas 1 gr dengan beberapa macam populer berikut ?

Studs Kemungkinan studs jadi model yang biasa Anda jumpai. Frank & co. datangkan bermacam anting-anting emas dalam model ini. Studs dikenal dengan mempunyai wujud yang simpel sekaligus menarik. Ini yang membuat studs betul-betul cocok Anda pakai untuk kegiatan tiap hari atau sah.

Hoops

Berbeda dari studs, hoops dibikin berwujud lingkaran yang besar. Model classic ini sempat populer di jaman 90-an dan dikenakan banyak selebritas pada dekade itu. Anting-anting emas hoops cocok dikenakan sebagian orang yang mempunyai bentuk muka kotak.

Penggunaan hoop memanglah tidak seumum studs , tetapi tak berarti Anda tidak bisa memakainya untuk beberapa aktivitas. Walaupun begitu, Anda harus cermat dalam memadukan anting-anting dengan pakaian supaya meninggalkan beberapa kesan unik dan menarik.

Turun

Model anting-anting emas 1 gr seterusnya yang cukup populer di tanah air adalah turun. Turuti namanya, anting emas turun mempunyai bentuk seperti tetes air yang jatuh.

Dangle Nyaris sama dengan turun , dalam Model Anting Emas tetapi terbaru ini lebih panjang dan kompleks. Beberapa satu diantaranya menjuntai sampai hampir menyentuh pundak.demekian info ini semoga bermanfaat

Apa Perbedaan Tunangan Dengan Lamaran?

Ackles in Berita
  ·   1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *