Bisnis, Jasa

Manfaat Tax Planning Bagi Pelaku Usaha

Written by Ackles · 56 sec read >

Tersedianya konsultan pajak online meringankan Wajib Pajak didalam mengurus urusan pajak, juga sebabkan tax planning atau perencanaan pajak. Apalagi menurut Andre Septano selaku konsultan pajak berasal dari The Great Tax (TGT), beberapa besar masyarakat masih berpikiran pajak sebagai beban alih-alih kewajiban yang harus dipatuhi.

Andre memberikan bahwa memberikan pajak kala menggerakkan usaha spesifik adalah langkah penting, khususnya bagi Anda yang baru merintisnya. Sekilas, mengeluarkan cost untuk pajak mulai memberatkan pos pengeluaran. Namun, jelas pajak dan konsepnya justru sebabkan Anda jelas peran pajak pada perusahaan, juga kala menyusun tax planning PPN bisa dengan Jasa perencanaan pajak di Bandung.

Manfaat tax planning untuk pelaku usaha
Perencanaan pajak atau tax planning, menurut Andre, membuat Wajib Pajak lebih mudah kala memanfaatkan layanan pajak yang ada hingga menyelamatkan keuangan perusahaan. Adapun manfaat-manfaat yang mampu Anda peroleh kala miliki tax planning, antara lain:

Mendapatkan proses pajak yang sesuai
Wajib Pajak yang berstatus sebagai badan normal dan UMKM mempunyai proses perpajakan berbeda. Hal selanjutnya mencakup tarif pajak, surat pelaporan pajak, hingga kuantitas insentif yang bakal diberikan pemerintah. Anda yang baru terhubung perusahaan pun tak harus pilih UMKM demi meraih pajak kecil. Pasalnya, tak sedikit jenis perusahaan untuk Wajib Pajak badan normal yang bakal diuntungkan bersama statusnya tersebut.

Memanfaatkan insentif pajak secara maksimal
Bersama konsultan pajak online tepercaya, Anda mampu mengkaji insentif pajak yang di sediakan pemerintah. Salah satunya adalah PMK No. 44/PMK.03/2020 yang berkenaan bersama insentif pajak untuk Wajib Pajak yang mengalami kerugian akibat Covid-19. Bahkan keputusan Menteri Keuangan selanjutnya bakal memberikan perluasan sektor usaha kepada penerima insentif disc. angsuran untuk PPh 25, pembebasan PPH 22 impor, insentif PPN, dan perluasan penerima pembebasan PPh 21.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *