Bisnis, Jasa

Tema Pernikahan Simpel dan Minimalis

Sebelum menuju masa pernikahan, setiap pasangan memiliki perencanaan dan tahapan yang berbeda-beda. Namun umumnya pasangan yang akan melangkah menuju pernikahan akan melakukan...

Written by Ackles · 1 min read >
catering wedding Jakarta

Sebelum menuju masa pernikahan, setiap pasangan memiliki perencanaan dan tahapan yang berbeda-beda. Namun umumnya pasangan yang akan melangkah menuju pernikahan akan melakukan acara pernikahan. Pernikahan merupakan bentuk komitmen pasangan yang ditandai dengan adanya ritual ijab qabul.

Hal ini menandakan bahwa pasangan telah diikat dalam sebuah ikatan suami istri. Selain itu dalam acara pernikahan, keluarga dari kedua belah pihak akan mengundang berbagai  tamu dari kedua belah pihak keluarga. Sehingga pada tahap ini menjadi salah satu proses awal mula adanya hubungan pernikahan.

Untuk menyiapkan pesta pernikahan, biasanya Anda akan membutuhkan wedding organizer dan catering wedding Jakarta yang terpercaya. Mereka, akan membantu Anda dalam mempersiapkan pernikahan dan memberikan saran mengenai konsep pernikahan terbaik untuk Anda. Nah, berikut merupakan tema pernikahan simpel dan minimalis yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai kesederhanaan.

Tema Pernikahan Simpel dan Minimalis

Berikut ini beberapa tema pernikahan yang simple namun elegan biasanya ditawarkan dalam paket pernikahan murah dan catering wedding di jakarta.

  1. Tema Pernikahan Rustic

Yaitu tema pernikahan yang sangat populer beberapa tahun belakangan. Tema ini mengusung dekorasi pernikahan dengan warna cokelat tua, coklat muda, kream dan broken white.

Dekorasi ini memiliki ciri khas penggunaan berbagai macam daun dan bunga kering serta berbagai macam aksesoris lainnya. Selain itu kursi yang digunakan biasanya terbuat dari bahan kayu atau rotan sehingga terlihat estetik.

  1. Dekorasi Pernikahan dengan Tema ala Garden Party

Tema ini  termasuk tema yang paling sederhana dengan membuat suasana lebih asri dan nature. Dekorasi warna hijau yang mendominasi area membuat suasana lebih damai dan tenang. Selain itu terdapat perpaduan warna dengan warna putih sehingga mencerminkan karakter pasangan yang sederhana.

  1. Tema Pernikahan dengan Gaya Vintage

Tema ini membuat suasana menjadi berbeda sebab banyak menggunakan jenis kayu-kayu yang berbeda. Namun kayu yang dipilih juga menampilkan bentuk warna yang estetik yaitu warna coklat.

Selain itu terdapat penggunaan furniture lawas yang memperlihatkan suasana zaman dulu sehingga tak jarang terdapat berbagai ornamen – ornamen yang klasik.

  1. Tema Pernikahan dengan Konsep Adat

Konsep ini menjadi tema langganan yang selalu dijadikan tema pernikahan. Tema ini menggambarkan bagaimana pasangan pengantin tetap menerapkan adat-adat yang hidup di keluarga.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mengenai tema pernikahan simpe dan minimalis yang patut Anda pikirkan. Untuk mendapatkan tema pernikahan dan catering wedding sesuai keinginan Anda, silahkan berkonsultasi dengan vendor ternama di Jakarta berikut https://www.kencanamascatering.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *