Teknologi

Alasan iPhone 12 Jarang Diminati Masyarakat

Written by Ackles · 1 min read >

Saat seri iPhone 12 diperkenalkan, perhatian khusus diberikan terhadap iPhone 12 Mini. Model ini dibuat untuk pengguna yang inginkan segi bentuk yang lebih kecil dan punya perangkat yang tidak mengganggu kinerja dan komunikasi Anda.

 

Namun, tidak peduli berapa banyak pujian yang diberikan terhadap perangkat itu, penjualan tampaknya berada di bawah ekspektasi. Secara keseluruhan, iPhone 12 Mini adalah smartphone yang hebat.

XDA Developers, 10 Februari 2021 melaporkan, bersama harga terasa dari US$ 700 (Rp 9,7 juta), ini relatif terjangkau jikalau dibandingkan bersama iPhone andalan. Namun, information selanjutnya bisa saja menggarisbawahi bagaimana pasar smartphone beberapa besar telah berkembang melampaui segi bentuk yang lebih kecil.

Memang, iPhone 12 Mini bisa saja lebih gampang untuk dipegang dan dimasukkan ke di dalam saku, tetapi ukuran layar yang lebih kecil tidak mengasyikkan untuk digunakan pas lihat video atau bermain game. Dan segi bentuk yang lebih kecil bermakna baterai terhitung lebih kecil.

William Yang dari JP Morgan, lewat AppleInsider, dikira telah merevisi prediksi pengembangan iPhone 2021. Rupanya, permintaan untuk iPhone 12 Mini terus melemah menurut standar Apple, mendorong Yang untuk memangkas ekspektasi kuantitas yang dikembangkan sebanyak 11 juta unit.

Yang rupanya mengklaim bahwa Apple bisa saja menghentikan mengolah perangkat terhadap kuartal ke-2 th. ini jikalau kondisi tidak berbalik.

Namun, iPhone 12 Mini baru terasa dijual terhadap November dan itu diluncurkan di sedang pandemi. iPhone 12 Pro Max dilaporkan laris manis, sehingga Yang merevisi ekspektasi penjualan iPhone 12 Pro Max naik 11 juta unit.

Apple tidak melaporkan penjualan unit untuk produknya, jadi tidak akan dulu beroleh angka resmi. Bahkan jikalau penjualan iPhone 12 Mini lebih rendah dari perkiraan Apple, angkanya tetap sanggup tinggi menurut standar pabrikan lain.

Laporan terpisah dari Counterpoint Research mengungkap temuan serupa. iPhone 12 Mini dilaporkan menyumbang hanya 5 persen dari keseluruhan penjualan seri iPhone 12 sepanjang paruh pertama Januari di Amerika Serikat.

Kedua laporan selanjutnya tampaknya menguatkan serangkaian information yang memperlihatkan bahwa iPhone 12 Mini tidak sepopuler yang diinginkan Apple.

Tips Menggunakan Tiktok For Business

Ackles in Teknologi
  ·   5 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *