Uncategorized

Pilih Investasi emas atau rupiah?

https://www.logammulia.com/id – Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi pertumbuhan bulanan yang berfluktuasi antara 5% dan 6% setiap bulan, yang memberi tahu kita...

Written by Ackles · 1 min read >

https://www.logammulia.com/id – Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi pertumbuhan bulanan yang berfluktuasi antara 5% dan 6% setiap bulan, yang memberi tahu kita tentang instrumen di mana investor akan melihat uangnya secara stabil, dengan risiko yang sangat kecil .

Di sisi lain, investor yang ingin berinvestasi dalam jangka pendek, dengan hasil setinggi mungkin, lebih memilih untuk berinvestasi dalam aset daripada modal, memberikan tempat khusus pada emas.

Sebagai konsekuensi (menguntungkan) dari semua manfaat yang saya sebutkan di poin sebelumnya, ada permintaan global untuk emas di seluruh dunia, yang memberikannya nilai investasi global.

Karena ada permintaan besar untuk logam di seluruh dunia, produksi telah terpengaruh, serta ekstraksi oleh perusahaan pertambangan besar. Ini meyakinkan investor bahwa mereka berinvestasi di salah satu instrumen terbaik, karena memberi mereka kepastian bahwa mulai saat ini harga emas tidak akan turun lebih jauh lagi.

Satu keuntungan lagi dari berinvestasi dalam emas adalah bahwa Anda tidak membelanjakan pajak atau pemeliharaan seperti yang dapat terjadi dengan berinvestasi dalam real estat, misalnya. Sekarang, kita sudah membicarakan tentang semua keuntungan yang dimiliki emas sebagai pilihan lain bagi investor. Sekarang saya akan memberi tahu Anda tentang semua kerugian dari jenis investasi ini:

Emas bukanlah bentuk investasi di mana Anda dapat menerima dividen atau saham. Dengan kata lain, sebagian besar instrumen investasi memiliki keuntungan dari waktu ke waktu, yang tidak terjadi pada emas karena bergantung pada revaluasi untuk mendapatkan keuntungan dari memperoleh atau membelinya. Itulah sebabnya beberapa investor akan lebih memilih untuk mencari profitabilitas yang lebih besar di pasar saham.

Emas tidak menghasilkan jenis pendapatan apa pun. Dalam hal dana yang Anda miliki dalam investasi atau di bank, mereka menghasilkan keuntungan. Dalam kasus emas, keuntungan diberikan dalam selisih antara harga beli dan jual.

Memperoleh emas fisik adalah pilihan ketika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam logam ini. Ini dapat mewakili, di satu sisi, risiko jika Anda tidak menjaganya dan menjaganya, dan di sisi lain, jika Anda ingin menyimpannya di rumah, Anda juga harus memiliki brankas tempat Anda dapat menyimpannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *