Uncategorized

42 Bisnis Berbasis Rumah yang Dapat Anda Mulai Hari Ini

Written by Beend · 2 min read >

42 Ide Bisnis Rumahan yang Dapat Anda Mulai Hari Ini
Kembali pada 1980-an, Tears for Fears memiliki lagu hit dengan “Semua Orang Ingin Menguasai Dunia.” Tiga puluh tahun kemudian, gelar yang lebih tepat mungkin adalah “Semua Orang Ingin Bekerja dari Rumah.” Jual vape

Selama dekade terakhir, internet berkecepatan tinggi, menjamurnya perangkat dan aplikasi, dan sikap yang berubah tentang sifat pekerjaan telah menjadikan bekerja di rumah menjadi kenyataan bagi jutaan orang di seluruh dunia. Satu studi, pada kenyataannya, menyimpulkan bahwa hampir setengah dari semua karyawan Amerika bekerja di rumah. Dan tren ini tidak terbatas pada Amerika Serikat; 79 persen pekerja berpengetahuan global sekarang setidaknya melakukan beberapa pekerjaan di luar kantor.

Pelajari apa yang perlu dilakukan oleh bisnis Anda untuk bertahan hidup COVID-19 dalam Rencana Survival Usaha Kecil kami untuk COVID-19 Jual vaporizer

Studi yang sama juga mengungkapkan bahwa lebih dari 50 juta orang Amerika bekerja secara mandiri sebagai freelancer. Dengan tumpang tindih yang cukup besar dalam diagram Venn tentang pekerja dan pengusaha berbasis rumahan, angka-angka menunjukkan bahwa memulai bisnis berbasis rumah bukan tren yang adil. Itu adalah bagian dari realitas baru tenaga kerja Amerika.

Mimpi-mimpi bekerja di rumah dan menjadi bos bagi diri Anda sendiri (atau memerintah dunia Anda sendiri, mungkin) sangat hidup dan berjalan seiring dalam angkatan kerja modern. Sekarang mungkin untuk memulai hampir semua jenis bisnis dari rumah dengan segera, walaupun dengan berbagai tingkat investasi dan pengalaman.

Keberhasilan yang Dapat Dicapai — Tetapi Tidak Dijamin
Itu tidak berarti bahwa itu akan mudah. Dengan meningkatnya bekerja dari rumah, muncul lebih banyak persaingan dari bisnis berbasis rumahan lainnya. Dan setiap usaha baru akan membutuhkan setidaknya beberapa riset pasar yang serius dan mungkin beberapa perizinan dan manuver hukum yang cukup kompleks.

Tapi jangan biarkan semua itu menghalangi Anda. Dengan panduan yang tepat dan beberapa persiapan serius, Anda dapat menjadi bagian dari ekonomi berbasis rumah yang sedang berkembang pesat. Berikut adalah beberapa ide bisnis yang dapat Anda jalankan saat ini.

Jual di eBay
Percaya atau tidak, eBay sekarang sudah berusia lebih dari dua dekade, tetapi masih merupakan platform yang paling memungkinkan untuk mendirikan bisnis berbasis rumahan online. Kisah sukses besar telah ada selama bertahun-tahun sekarang, tetapi ada sejumlah besar kompetisi di situs ini.

Ini bukan perusahaan untuk yang malas. Penjual eBay perlu merespons pelanggan dengan cepat dan sopan, dan mengirimkan barang dengan segera. Keberhasilan penjual ada di tangan pengguna eBay; peringkat penjual negatif dapat menenggelamkan bisnis eBay bahkan sebelum memulai. Penjual juga perlu membiasakan diri dengan kebijakan pengembalian eBay, yang cenderung berfokus pada membuat keseluruhan pengalaman lebih baik bagi pembeli tetapi tidak harus untuk penjual.

Mungkin yang paling penting, meskipun, calon mogul eBay perlu berspesialisasi. Hanya membuang sampah secara online tidak akan berhasil. Penjual perlu tahu apa yang ingin mereka jual dan bagaimana mereka akan memasarkannya kepada audiens mereka. Sekali lagi, persaingan sangat ketat, sehingga penelitian, persiapan dan strategi sangat penting. (Sebagai referensi, eBay sendiri menyediakan panduan luas untuk menjual di situs.)

Fotografi
Mitos populer akhir-akhir ini adalah bahwa siapa pun yang memiliki ponsel cerdas dapat menjadi seorang fotografer. Yang benar, bagaimanapun, adalah bahwa fotografi profesional dapat menjadi bisnis yang kejam, dengan klien yang menuntut dan persaingan yang ketat. Tapi itu tidak berarti itu tidak layak dilakukan sebagai profesi bagi mereka yang memiliki hasrat untuk itu.

Tentu saja, fotografi dapat mengambil banyak bentuk, dari foto jurnalistik hingga fotografi potret hingga fotografi saham dengan minat umum. Anda kemungkinan besar akan pergi untuk mendirikan studio di rumah Anda atau mengambil foto untuk digunakan sebagai foto stok, karena jurnalisme foto sejati membutuhkan pengalaman bertahun-tahun dan hampir tidak pernah melibatkan benar-benar bekerja dari rumah. Perlu diingat bahwa situs stock-photo bekerja pada model pembagian pendapatan, jadi hanya menjual gambar ke salah satu tidak biasa.