kesehatan

Cara meningatkan imun tubuh agar tidak mudah sakit

cideronline.org -Imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan, imun tubuh harus dijaga dengan baik sehingga tubuh...

Written by admincideronline · 1 min read >

cideronline.org -Imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan, imun tubuh harus dijaga dengan baik sehingga tubuh tidak akan mudah terserang penyakit.

 

Ada beberapa cara untuk meningkatkan imun tubuh yaitu dengan menerapkan hidup sehat, dan jangan terlalu stres, hingga mengonsumsi Suplemen agar kekebalan tubuh akan tetap feet maka dari itu kita disarankan untuk memperbanyak mengonsumsi sayur dan buah.

 

Untuk jenis suplemen sendiri, saya pribadi menganjurkan sobat untuk mengkonsumsi obat herbal bionerve yang sudah tidak diragukan lagi khasiat nya . Untuk detail penjelasan nya silahkan baca disini : manfaat bionerve

 

Nah peneliti telah menujukan hal tersebut baik orang yang banyak mengonsumsi buah dan sayur cendrung tidak mudah sakit, hal tersebut dikarenakan vitamin dan mineral.

Yang terdapat pada buah dan sayur tersebut mampu mempu memperkuat kekebalan tubuh dan mampu melawan virus atau pun penyakit lainnya .

 

Kemudian cukupi istirahat kurang tidur dapat menurunkan imunitas tubuh, orang dewasa membutuhkan waktu tidur 7-8.jam dan untuk remaja 9-10 jam, kemudian hindari stres .

Stres yang tidak terkendali dapat meningkatkan produksi hormon kortisol, dan dalam jangka waktu panjang akan menyebabkan penurunan fungsi kekebalan tubuh .

Rutin berolahraga dalam 1 hari cukup dengan 30 menit untuk meningkatkan kekebalan tubuh, kemudian hindari rokok atau alkohol , kedua hal ini juga dapar menurunkan kekebalan tubuh, contohnya saja jika terkena asap rokok maka itu tidak bagus untuk paru paru.

 

Beberapa suplemen Yang dapat meningkatkan Imunitas tubuh yaitu sebagai berikut Echinacea diercaua dapat meningkatkan kekebalan tubuh, dan bermanfaat untuk anti virus, antiradang, dan atioksidan, maka dari itu dapat diyakini untuk membunuh virus penyebab flu.

Morinda cierifolia atau buah mengkadu, mampu meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh, serta dapat memperbaiki kerusakan sel.

 

Phylantus atau daun meniran berfungsi melawan radikal bebaa dan memperkuat imun tubuh , mengandung vitamin B6.c dan E dapat memberikan manfaat bagi tubuh kekebalan tubuh menjadi optimal.

Maka dari itu kita harus memakan makanan yang sehat, supaya imunitas dalam tubuh kita tetap sehat dan tidak dapat terserang peyakit.