Teknologi

Cara Setting Emulator PPSSPP Anti Lag di Android

Dengan emulator PPSSPP kita bisa memainkan berbagai macam permainan seperti game ppsspp naruto, smackdown, downhill, motocross dan permainan lainnya yang dulunya hanya...

Written by Beend · 1 min read >
Cara Setting Emulator PPSSPP Anti Lag di Android

Dengan emulator PPSSPP kita bisa memainkan berbagai macam permainan seperti game ppsspp naruto, smackdown, downhill, motocross dan permainan lainnya yang dulunya hanya bisa kita mainkan di platfrom playstation 2 saja. Namun dengan kehadiran PPSSPP, semua game tersebut sekarang bisa kita mainkan di Android dan juga iOS.

PPSSPP adalah emulator PSP yang tersedia untuk smartphone atau komputer Android. Game Sony dirilis sejak tahun 2003 serta banyak anak-anak dan remaja yang menyukainya hingga saat ini. Saya sendiri mulai menggemakan PSP sambil lagi bersantai di rumah atau jika ada waktu luang yang kadang-kadang digunakan untuk membuat permainan tambah karena saya senang bermain sepakbola melalui PPSSPP.

Cara Setting Emulator PPSSPP Anti Lag di Android

Banyak keleibihan dari game ini, bentuknya yang jelas, mudah digunakan layaknya Playstation yang bisa kita mainkan hanya dengan Android dan di komputer. Di balik kelebihan ada juga kekurangan PPSSPP seperti kadang-kadang LAG, aplikasi menutup sendiri,

Terjebak di tengah permainan hingga suaranya tidak jernih. Karena saya menggunakan gim sepak bola yang sering dirasakan yang tentu saja merupakan aplikasi yang menutup sendiri begitu gim ini selesai dan ingin kembali ke menu penting.

Itu adalah awal dari saya bahwa kami memiliki apa yang akan saya lakukan bahkan dengan kekurangan seperti itu. Setelah saya memperbarui permainan orang dewasa yang sebelumnya 2016 di Multtam ke orang dewasa 2017 yang terbaru tahu ada pengaturan khusus agar masalah itu tidak muncul lagi. Semacam lag, hang, aplikasi menutup sendiri serta terdengar jauh lebih baik setelah saya mengatur instruksi yang sesuai PPSSPP.

Metode Pengaturan PPSSPP Terbaik

Anda juga dapat memiliki kesempatan untuk menghadapi sesuatu yang mirip dengan saya tidak tahu itu adalah pertandingan sepak bola atau jenis lain dari Ninja Ninja, Dewa Perang. Serupa sebenarnya karena ada PPSSPP Gold emulator yang baik atau umum jika setiap menggunakan pengaturan default menghadapi lag dan macet. Buat itu kita perlu menerapkan pengaturan pada emulator mari kita mainkan game tanpa Gangan.

1. Buka aplikasi PPSSPP Android atau komputer dan tunggu memuat bagian detik.

Setelah aplikasi terbuka dan muncul formulir seperti itu berikutnya, Anda memilih menu Pengaturan.

Setelah itu pengaturan yang ingin kita atur dari atas adalah pengaturan Graphics. Kemudian Anda mencocokkan tes untuk mencocokkan lukisan di bawah ini, di mana pengaturan Grafik harus diperiksa dan yang tidak.

2. Setelah itu kita pindah ke pengaturan menu Audio selanjutnya

Nah pengujian ini yang memengaruhi suara game PSP begitu jelas setelah kami menetapkan pengaturan yang benar sesuai dengan petunjuk selanjutnya.

3. Pengaturan yang perlu diperiksa selanjutnya adalah Sistem

Silakan Anda mencocokkan pengaturan agar sesuai dengan lukisan di bawah ini hingga pengujian sistem sangat mendasar.

Dengan menerapkan pengaturan 3-tahap di atas hasilnya saya merasa baik di PPSSPP Gold v1. 3.1 serta yang lazim dengan v1. 2.2 Alhamdulillah, hasilnya mudah dan suara sudah lebih jernih dari sebelumnya. Jika sebelumnya satu pertandingan sepakbola ditutup sendiri, saya caba membuat pertandingan Piala sampai akhir pertandingan hanya 2 kali aplikasi menutup sendiri jika tidak membuat masalah macet telah 100% mudah. Jika suaranya belum begitu jernih, itu juga karena HP pembicara saya sedikit kendala.

Buat game lain seperti Naruto Ninja Impact atau God of War yang belum saya coba karena unduh gratis, jadi Anda bisa membuktikan sendiri bisa banyak koleksi game PPSSPP dan rasakan bedanya setelah menerapkan pengaturan.

Konsultan Digital Marketing Indonesia

Beend in Teknologi
  ·   1 min read