Game

4 Hero Fighter Terkuat dan Terbaik Mobile Legends 2020

4. Silvanna Hero fighter terkuat dan terbaik 2020 di kalangan fighter dan Jasa joki ml adalah Silvanna. Silvanna sendiri merupakan hero fighter...

Written by Beend · 1 min read >

4. Silvanna

Hero fighter terkuat dan terbaik 2020 di kalangan fighter dan Jasa joki ml adalah Silvanna. Silvanna sendiri merupakan hero fighter yang berwujud seorang kesatria wanita anggun dan tangguh yang menggunakan tombak sebagai senjata nya. Berbeda dengan fighter lain nya yang mengandalkan physical damage Silvanna lebih mengandalkan magical damage seperti Hero Mage. Apalagi di setiap update patch Mobile Legends Silvanna menjadi perhatian baik bagi Moonton, pasalnya banyak buff yang di berikan untuk Silvanna khususnya pada Season 16. Contohnya saja Spiral Strangling yang mendapatkan buff 3x lipat oleh Moonton membuat skill ini sangat sakit.

3. Freya

Selanjutnya adalah Rival dari Silvanna yaitu Freya. Freya juga mendapatkan Buff sekaligus Revamp Skil keduanya sangat lah OP sejujurnya admin merasa bingung harus memilih Slivanna atau Freya di tahun 2020.

2. Aldous

Aldous termasuk hero yang paling cupu di Early Game tapi sangat mematikan di akhir akhir. Dia akan menjelma menjadi hero yang menakutkan di akhir permainan Mobile Legends. Kita membutuhkan kesabaran dan kerja sama team yang tinggi ketika menggunakan hero one punch man ini, layaknya seperti Saitama mungkin Aldous dapat membunuh musuhnya dengan satu pukulan saja. Kekuatan tersebut terletak pada basic damage yang di kombinasikan stack yang dimilikinya, semakin banyak stack Aldous semakin besar peluang kalian untuk memenangkan permainan. Kalau Aldous merupakan hero fighter terbaik pada 2020 lantas siapa hero fighter yang bakalan menjadi fighter terbaik nomor 1?

Sebelum kamu mengetahui hero terbaik di posisi nomor 1 jangan lupa untuk menggunakan Jasa joki mobile legends di jamin Rank kamu akan naik.

1. Masha

Pada urutan pertama hero fighter terkuat dan terbaik mobile legends 2020 adalah Masha. Hero dengan HP yang berlapis ini sangat di prioritaskan Moonton di Season 16, pasalnya berkali kali Masha mendapatkan Buff terbaik. Kayaknya hero satu ini belum pernah di Nerf oleh Moonton. Bukan main Buff yang didapat Masha adalah:

  • Ancient Strenght yang meningkatkan Physical Lifesteal yang membuat HP nya meningkat
  • Thunderclap Damage meningkat 10% pada semua level
  • Wild Power meningkatkan Basic Damage dari 40 menjadi 60

Hero ini patut kalian coba di ranked dan harus menjadi hero wajib yang kalian gunakan di ranked Kalian. Untuk menggunakan hero Masha ini juga tergolong simple kunci utama memainkan hero ini adalah objektif turret sebab tugas utama hero ini adalah Split Push.