Uncategorized

Ini Dia Trend Paving Kekinian Di Tahun 2020 Yang Siap Hiasi Halaman Rumahmu

Paving merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk menutup permukaan tanah. Paving terpercaya lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan menggunakan cor dan aspal....

Written by Beend · 1 min read >
trend kekinian paving blok

Paving merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk menutup permukaan tanah. Paving terpercaya lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan menggunakan cor dan aspal. Hal ini karena dengan menggunakan paving, air tetap dapat masuk ke dalam tanah, dengan begitu air tanah akan tetap tersedia.

Membangun atau memasang paving dengan sempurna dapat membuat perubahan yang sangat besar untuk halaman rumah anda. Dengan memasuki dekade baru yang sudah lewat setengah jalan ini, anda perlu merapikan halaman rumah anda supaya rumah anda nantinya dapat terlihat lebih indah dan rapi. Banyak sekali macam – macam jenis paving yang dapat anda gunakan untuk memperindah halaman rumah anda. Berikut ini beberapa jenis paving yang sedang trend di tahun 2020 yang dijamin akan memperindah halam rumah anda.

 

1. Paving Block

tren kekinian paving blok

Paving Block merupakan salah satu jenis paving yang sangat populer diantara para orang yang sedang mencari paving untuk menutupi halaman rumah mereka. Paving jenis ini memiliki kesan yang rapat dan simple, cocok bagi anda yang menyukai kerapian. Biasanya paving jenis ini menggunakan satu pilihan warna senada yang akan digunakan secara keseluruhan. Maka dari itu paving jenis ini memiliki kesan yang simple.

 

2. Paving Permeable

trend kekinian paving permeable

Dengan dampak buruk yang diakibatkan oleh banjir, banyak orang yang mencari solusi untuk melindungi rumah mereka dari banjir. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memasang paving permeable untuk mencegah terjadinya banjir. Paving permeable memiliki desain berpori yang dapat dimanfaatkan sebagai jalur air hujan supaya dapat meresap ke tanah nantinya. Paving jenis ini memiliki kesan modern dan unik yang cocok untuk memperindah halaman rumah anda nantinya.

 

3. Paving Texture

paving texture

Paving Texture saat ini juga menjadi pilihan banyak orang untuk mempercantik halaman rumah mereka. Paving ini sangat diminati di tahun 2020 ini. Banyak orang yang menggunakan paving ini untuk halaman rumah mereka karena paving ini memiliki berbagai macam pilihan tekstur dan bentuk yang berbeda – beda. Karena keunikannya ini banyak orang yang menyukai nya. Paving ini juga memiliki nuansa alami dan tradisional, cocok bagi anda yang menyukai nuansa pedesaan.

 

4. Paving Porselen

paving porselen

Selain bentuknya yang cantik, paving porselen hanya membutuhkan perawatan yang sedikit. Paving ini dibentuk dengan cara memanggang campuran pasir, tanah liat, dan mineral – mineral lainnya pada suhu tinggi. Hasilnya paving ini dapat tahan lama dan juga mudah untuk digunakan. Karena sifatnya yang tahan lama, paving ini tidak mudah bernoda dan bergores. Hal ini sangat bagus untuk mempertahankan keindahan halaman rumah anda. Dengan menggunakan paving ini, anda akan mendapatkan hasil yang indah sekaligus tahan lama, luar biasa bukan?

Seperti itulah macam – macam trend paving kekinian yang sedang booming di tahun 2020 ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.