Parenting

Kau Bermain Dibelakangku- Talent of Simphony

Written by Beend · 1 min read >

Kau Bermain Dibelakangku- Talent of Simphony ini merupakan salah satu lagu dengan bernuansa galau. Di dalam lagu yang berjudul Kau Bermain Dibelakangku yang dibawakan oleh salah satu band terkenal tanah air ini yaitu Talent of Simphony ini menjadi lagu yang sukses di pasaran, karena lagu ini banyak di unduh dan menjadi lagu dengan nuansa galau yang benar-benar bagus. Jika Anda mendengarkan lagu ini Anda pasti akan merasakan juga sakitnya dikhianati oleh orang yang sudah kita cintai dengan sepenuh hati.

Kenapa bisa di bilang bernuansa galu?  Karena di dalam lagu Kau Bermain Dibelakangku ini menceritakan seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya dengan penuh cinta dan sayang. Awal-awalnya hubungan mereka berjalan dengan tenang layaknya orang pacaran seperti biasanya. Hari demi hari mereka lewati bersama dengan penuh suka duka dan duka. Tetapi disuatu sang pria pergi untuk merantau ke wilayah lain untuk mengadu nasib.

Sebulan berlalu si pria pulang untuk bertemu dengan sang kekasih yang sudah lama ia tinggal karena bekerja. Sesampai disana bukan hal baik yang didapatkan oleh sang pria, tetapi hal buruklah yang iya dapatkan. Karena sang wanita (pacar) yang sudah ia cintai dan ia sayangi dengan sepenuh hati itu ternyata berselingkuh dengan teman si pria. Hal itu membuat hancur si pria, dan memutuskan untuk meninggalkan pasangannya tersebut. Pelajari lalu mainkan judi tembak ikan di android Anda.

Kita bisa merasakan betapa sakitnya menjadi sang pria yang sudah mencintai kekasihnya itu dengan sepenuh hati, tetapi sang wanita malah menghianati pengorbanannya. Jadi hikma yang bisa kita dapatkan dari lagu ini yaitu kita sebagai lelaki tidak perlu mencintai pasangan kita dengan penuh pengorbanan karena belum tentu juga si wanita mencintai kita dengan sepenuh hati juga.

 

Cintai dan sayangilah pasanganmu dengan biasa-biasa saja tidak perlu berlebihan layaknya seperti yang terdapat dalam lagu Kau Bermain Dibelakangku ini. Semoga artikel ini membantu Anda dalam menentukan mana yang baik dan mana yang tidak baik untuk kita jalani. Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.