hiburan

Mau Tau Kenapa Film Anak Garuda Jadi Tontonan Wajib di Awal 2020?

Di awal tahun 2020 ini, dunia perfilman Indonesia bisa dibilang cukup semarak. Berbagai film layak ditonton dirilis, salah satunya adalah film Anak...

Written by Beend · 1 min read >
Mau Tau Kenapa Film Anak Garuda Jadi Tontonan Wajib di Awal 2020?

Di awal tahun 2020 ini, dunia perfilman Indonesia bisa dibilang cukup semarak. Berbagai film layak ditonton dirilis, salah satunya adalah film Anak Garuda yang disutradarai oleh Faozan Rizal ini. Film yang mengangkat kisah SPI ini mulai bisa kamu saksikan pada 16 Januari 2020. Film ini dibintangi oleh Rebecca Klopper, Tissa Biani Azzahra, Clairine Clay, Rania Putrisari, Ajil Ditto, Geraldy Kreckhoff, Violla Georgie, Krisjiana Baharudin, dan Kiki Narendra. Berikut beberapa alasan mendasar, kenapa kamu harus nonton Anak Garuda :

1. Kisah inspiratif

Tiap kali kita nonton suatu film atau drama, tentu harapannya adalah dapat terhibur, atau sekedar mengurangi stress. Tapi ada benernya juga loh, sesekali coba mencari tontonan yang nggak hanya menghibur dan bikin baper aja, tapi juga menginspirasi dan punya pesan moral yang oke. Kisah tentang Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang didirikan oleh Julianto Eka Putra ini difilmkan oleh para alumni melalui Butterfly Pictures. Kisah perjuangan Julianto untuk mewujudkan impian para anak untuk bersekolah, juga daya usaha mereka menuntut ilmu bakal menginspirasi kamu banget setelah nonton Anak Garuda ini, deh.

2. Tetap menghibur pastinya

Walau film ini memang menang banget di inspirasinya, kamu nggak usah khawatir bakal bosan kalau nonton film ini. Dalam tiap kisah yang disampaikan, walau serius juga nggak tegang melulu, kok. Gelak tawa, cinta, persahabatan, dan kejutan juga ada, membuat segalanya makin hidup dan nyata. Apalagi diantara 7 anak yang terdiri dari laki-laki dan perempuan ini, sangat mungkin tumbuh yang namanya cinta. Cinta yang membuat semuanya makin berwarna, walau mungkin juga menambah konflik di sana dan sini. Selagi terhibur dengan kisah perjuangan dan petualangan yang asik, kamu bisa terinspirasi juga. Kurang apa lagi, coba?

3. Mengajarkan arti persatuan

Mungkin kebanyakan dari kalian sudah cukup tau ya, seberapa krisisnya persatuan di era ini. Dimana kebanyakan orang dengan mudah mendiskriminasi satu sama lain, tidak lagi mampu menghargai makna perbedaan yang ada. Film ini juga mengingatkan pada kita semua, bahwa tidak peduli seberbeda apa kita satu sama lain, persatuan yang indah adalah kunci kebahagiaan. Persatuan merupakan sesuatu yang perlu diperjuangkan, dan harus dipertahankan. Seperti bagaimana Koh Jul ( Kiki Narendra) juga berupaya menjadikan persatuan diantara 7 Anak Garuda itu bukan lagi sekedar angan-angan.

lagu rock terbaik

Lagu Rock Terbaik

Beend in hiburan
  ·   1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *