Artikel

Menentukan Tipe Handuk Yang Sesuai Kebutuhanmu

Dalam kasus kontak langsung dengan seluruh kulit tubuh, handuk yang tepat cukup penting untuk dirasakan terutama untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu,...

Written by Beend · 1 min read >

Dalam kasus kontak langsung dengan seluruh kulit tubuh, handuk yang tepat cukup penting untuk dirasakan terutama untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu, pilihan dan perawatan tidak boleh sepele. Sudah tahu bagaimana memilih dan perlu untuk mencuci itu. Membeli handuk di Distributor Handuk Terry Palmer Surabaya adalah salah satu solusi terbaik mendapatkan handuk berkualitas dengan harga murah.

Bagaimana memilih handuk yang tepat

1. Pilih 100 persen kapas

Kebanyakan orang harus tanpa banyak berpikir untuk memilih handuk lembut langsung. Namun, masih mungkin bahwa kain itu melunak pertama selama proses manufaktur. Itulah yang sensasi lembut terus bertahan sampai toko.

Bahkan, perasaan kelembutan biasanya tidak akan berlangsung lama. Setelah beberapa kali dicuci, Anda akan merasakan tekstur bahan aslinya tidak sehalus yang pertama kalinya. Untuk solusi, coba Periksa label di sisi jahitan. Pilihlah pengering tubuh yang bertuliskan 100% kapas untuk memastikan kain tersebut lembut dan menyerap air secara sempurna.

2. Tentukan ukuran

Handuk tersedia dalam berbagai ukuran. Nah, semua yang perlu Anda lakukan adalah beradaptasi dengan kebutuhan Anda dan tinggi. Jika tubuh Anda besar dan ingin kain untuk menutupi hampir setiap tubuh, Anda dapat memilih ukuran menengah atau besar.

Bagi Anda yang hanya peduli dengan fungsi penyerapan air, cukup pilih ukuran kecil. Meskipun kecil, kain sudah cukup efektif untuk dengan mudah mengeringkan tubuh.

3. Periksa ketebalan

Tidak hanya terlihat, tetapi juga memegang kain. Hanya melihat bulu hati, Apakah tebal atau tipis. Kain pengering tubuh tebal memiliki banyak bulu, sehingga tidak memberikan noda bagi Anda untuk melihat dasar permukaannya. Hal ini memungkinkan kain untuk menyerap banyak air.

Sebaliknya, pegas pendek biasanya menunjukkan bahwa kain tipis dan kurang efektif untuk menyerap air.

4. Periksa jahitan

Yang menyusut jahitan di sebelah handuk yang tegas tahan lama dan material-resistant. Handuk yang indah adalah mereka dengan jahitan yang kuat, tidak ada tanda terurai benang. Kemudian Anda harus memeriksa jahitan pertama sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Alasan Masuk OSIS Bidang Olahraga

Beend in Artikel
  ·   1 min read