Furniture, properti

Cara mengatasi kusen di makan rayap

Kusen menjadi bagian kadang-kadang tak luput dari serangan rayap, terutama jika kayu yang Anda gunakan tidak diobati dengan maksimal. Rayap serangan yang...

Written by admincideronline · 2 min read >

Kusen menjadi bagian kadang-kadang tak luput dari serangan rayap, terutama jika kayu yang Anda gunakan tidak diobati dengan maksimal. Rayap serangan yang terjadi pada kusen pintu atau karena rayap makan atau menggerogoti kayu di mana ada zat selulosa.

 

Karena rayap akan makan banyak furnitur Anda baik indoor maupun outdoor. Jika munculnya rayap sudah di Anda tahu itu segerah untuk membasmi dan mencegah rayap dari makan bingkai tidak menyebabkan menyebar ke pintu atau jendela. Nah untuk mengetahui secara rinci bagaimana tindakan yang dapat Anda ambil untuk mengatasi masalah ini dari gangguan rayap, melihat lebih dalam artikel berikut, untuk menemukan solusi terbaik dan mudah diterapkan.

Bagaimana Mengatasi Masalah dan Mencegah Rayap Dimakan Bingkai
Seringkali bingkai layar yang telah dimakan rayap, ini menghilangkan unsur keindahan dan bisa memperpuruk ketahanan dari bahan dasar kayu yang digunakan. Banyak cara yang dapat Anda ambil untuk menyelesaikan kusen masalah dimakan rayap, mulai dari penggunaan bahan-bahan alami untuk mempercayakan penanganan masalah rayap di layanan pengendalian hama sudah terkenal profesional dan mampu memberikan performa terbaik. Untuk mendapatkan solusi terbaik, memeriksa keterangan di bawah ini.

 

Air Kapur Sirih
Untuk mengatasi rayap yang telah muncul dan bahkan menjajah kusen pintu, mencoba untuk percikan air-lubang kapur sirih pada akses rayap keluar. bahan-bahan alami terbukti untuk mengatasi rayap karena air kapur sirih akan memberikan sensasi panas dan membuat rayap mati perlahan-lahan.

Cucian Air Beras
Ketika di rumah Anda ada bubuk kecil yang terkumpul dalam waktu dekat furnitur kayu bingkai arau, pastikan bahwa setelah membaca artikel ini untuk tidak membuang-buang air yang digunakan dari beras cuci, karena air ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah rayap. air beras semprot untuk frame Anda, dan tunggu beberapa saat hingga rayap mati dan segera mencuci frame Anda.

Oli bekas
Ternyata minyak yang tidak terpakai dapat digunakan juga, Anda tahu, itu adalah untuk membasmi rayap yang berkumpul merusak frame dan perabot rumah tangga Anda. Penggunaan minyak bekas bisa menjadi alternatif jika Anda tidak menemukan di atas tiga bahan. Bagaimana menerapkan cukup mudah, hanya menggunakan kuas untuk menerapkan minyak ke frame. Karena menyengat bau cukup untuk rayap diharapkan untuk membunuh rayap maksimal. Pastikan waktu akan berlatih di perhatian iuntuk kebersihan dan keamanan karena selain minyak hitam juga memiliki tekstur licin.

 

Tembakau
Tembakau juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah rayap yang membawa Anda ke kusen pintu Anda. Bahan-bahan alami dapat digunakan dengan cara tembakau bercampur dengan air dan diamkan selama satu sepanjang malam. Masukkan cairan ini ke botl dan siap digunakan untuk menyemprot frame yang sudah terkena rayap. air Ampuran dan tembakau dapat mematikan dan rayap mengusir perlahan-lahan. Membuat secara teratur untuk menghasilkan hasil terbaik

 

penggunaan narkoba pembasmi
Jika rayap sudah cukup banyak tinggal di frame dan mengambil beberapa bagian dari frame, gunakan hak rayap obat pembasmi. Memilih beberapa obat yang aman bagi lingkungan dan memiliki sifat yang dapat bekerja secara optimal. Pastikan juga untuk memeriksa bahwa bahan yang digunakan adalah yan bahan hukum oleh BPOM. Nah, ini bisa menjadi alternatif jika frame dimakan rayap.

Menggunakan Cat pelindung Kayu

Sebaiknya ketika Anda telah memilih untuk menggunakan apa pun furnitur yang terbuat dari kayu, dan langkah-langkah pencegahan utama yang mungkin tidak diketahui perlindung Anda menggunakan cat kayu. Tidak hanya akan mempercantik kayu tetapi juga sangat mampu melindungi terhadap rayap dan jamur. Ini akan meminimalkan kekhawatiran Anda akan serangan rayap merugikan. Sudah banyak merek kualitas luar biasa melukis dan memiliki harga terjakau bahwa Anda dapat membeli.

 

Ganti dengan yang baru
Jika ternyata rayap makan hampir setengah dari frame, lebih baik untuk mengganti yang baru. Hal ini untuk mencegah rayap makan pintu dan merusak kokoh. Pilih kayu yang bisa tahan dari serangan rayap dan tidak lupakam perhatian kembali ke frame agar tidak dimakan rayap. Untuk mencegah penggunaan cat kualitas dan rayap tahan jamur.

Menghubungi Profesional Pembasmi Rayap Layanan

Jika bagian dari rumah Anda telah diserang oleh rayap, pembasmi rayap segera layanan kontak untuk konsultasi. Hubungi kami untuk konsultasi Suntik Rayap bebas di nomor 0822-1146-1146 .

 

Nah itu adalah beberapa cara untuk mengatasi kusen dimakan rayap. Segera hubungi kami di website basmirayap.net dan kontak yang tercantum di atas dalam rangka untuk masalah rayap dapat diatasi secara efektif dan optimal.

Rahasia Geurilla Marketing Properti

Rahasia Geurilla Marketing Properti

Beend in properti
  ·   54 sec read