Otomotif

Mengenal Lebih Jauh Karoseri Adi Putro

Fakta-fakta yang kita bahas di sini soal Karoseri Adi Putro akan mengukuhkan kedudukan karoseri nomor satu di Indonesia ini. Karoseri Adi Putro...

Written by Beend · 1 min read >
nagatrans.com sewa microbus elf

nagatrans.com sewa microbus elfFakta-fakta yang kita bahas di sini soal Karoseri Adi Putro akan mengukuhkan kedudukan karoseri nomor satu di Indonesia ini. Karoseri Adi Putro markasnya ada di Jl. Raya Balearjosari 3, Malang, 65126, Jawa Timur. Karoseri Adi Putro sangat disukai oleh banyak perusahaan otobus di Indonesia melalui karya-karyanya yang fenomenal, dan bukan tanpa sebab, hal itu tentu ada alasannya. Beberapa dari hal itu bisa anda simak sebagai berikut.

Kualitas Pengerjaan Yang Oke

Produk-produk lansiran Karoseri Adi Putro dikenal memiliki kualitas baik karena dalam tahap manufaktur menggunakan proses engineering kekinian dan teknologi canggih. Mesin-mesin produksi yang dipakai menghasilkan komponen berpresisi tinggi. Mesin yang dipakai salah satunya Mesin CNC yang canggih. Coba saja anda perhatikan, potongan dan gap pada produk Adi Putro sangat presisi sehingga hasilnya sangat rapi.

Membuat Inovasi Baru

Cukup sering Team R&D Adi Putro mengirim team ke negara-negara eropa, khususnya Jerman untuk belajar cara membuat bus, plus inovasi-inovasi terbaru. Dengan demikian semua produk lansiran Karoseri Adi Putro sudah berstandar internasional dan dalam pengerjaan produknya selalu menggunakan teknologi paling baru. Bahkan Karoseri Adi Putro lah yang menciptakan bus APRON yang pertama kali menggunakan chassis monocoque.

Kontrol Berkualitas

Kendati tak sedikit karoseri baru bermunculan dan menghasilkan bus dengan model yang bagus sekaligus baru. Tetapi karena tidak dibarengi dengan kontrol kualitas yang oke akhirnya produk yang dibuat tidak sesuai standar yang diinginkan. Alasannya karena sangat penting bagi produk tersebut untuk menjalani uji kualitas.

Menjadi Trendsetter

Di Indonesia mungkin produk-produk lansiran Karoseri Adi Putro selalu menjadi trendsetter. Pembuktian ini terlihat dari banyaknya produk terbaru Adi Putro yang dicontek oleh karoseri lain di Indonesia. Sebagai contoh, lekuk bodi, bentuk lampu, dan detail lainnya yang dihasilkan oleh Adi Putro, dalam waktu singkat akan terdapat salinannya di model yang diproduksi oleh karoseri lain.

Harga Relatif Terjangkau

Mungkin faktor terakhir inilah yang menjadikan model bus bikinan Karoseri Adi Putro menjadi primadona. Anda bisa mengecek soal ini di beberapa forum jual beli yang mana harga bus bekas dari Karoseri di Malang ini selalu bagus, dan hal ini tentu menguntungkan. Unit bus bekas dari Adi Putro bisa dijual lagi dengan harga yang tidak mengecewakan.

Beberapa alasan diatas membuat banyak pengusaha layanan charter bus dan sewa elf menggunakan produk produk adi putro pada armada yang mereka miliki.