Dekorasi

Model Dekorasi Rumah Musim Gugur yang Indah

Written by Beend · 2 min read >

Musim gugur adalah waktu di mana Anda benar-benar dapat mencium perubahan. Daun terbakar, kacang tanah dipanggang, dan kebanyakan orang baru saja mulai merasakan sedikit dingin di udara. Lebih dari sekadar mencium perubahan yang akan terjadi, Anda bisa melihatnya. Daun mulai mengambil warna-warna cerah dan warna-warna yang spektakuler untuk dilihat dan disaksikan. Ini adalah tahun dimana pikiran mulai beralih ke sepak bola, hiking, dan liburan yang akan datang (karena ada beberapa di cakrawala).

Musim gugur berisi dua hari libur utama bagi banyak orang. Itu termasuk Halloween dan Thanksgiving. Ingatlah liburan ini ketika merencanakan skema dekorasi rumah musim gugur utama Anda dan lakukan penyesuaian kecil untuk mengakomodasi liburan. Secara pribadi, saya suka warna yang terkait dengan musim gugur. Kuning, nuansa emas, oranye, dan cokelat adalah favorit untuk selera dekorasi saya. Saya selalu sedikit menyesal bahwa waktu tahun ini sering dibayangi oleh Natal ketika mendekati dan harapan orang lain bahwa saya menghias untuk Natal segera setelah merayakan Thanksgiving.

Bagi mereka yang kurang inspirasi ketika datang ke dekorasi rumah untuk musim gugur, ingatlah warna-warna yang disebutkan di atas. Satu tema besar untuk dimasukkan ke dalam proses dekorasi akan menjadi tema daun. Daun jatuh dari pohon adalah salah satu asosiasi paling umum dengan waktu sepanjang tahun ini dan itu adalah tampilan yang bagus untuk dimasukkan ke dalam rumah Anda. Anda bahkan dapat menemukan karangan daun dalam nuansa musim gugur jika Anda cenderung mencarinya. Daun juga dapat dimasukkan ke dalam centerpieces yang indah dan karangan bunga untuk menjadi ciri khas musim ini.

Panen adalah asosiasi umum lainnya dengan musim gugur. Ini juga agak mudah untuk dimasukkan ke dalam sebagian besar desain dekorasi rumah. Labu membuat aksen yang sangat baik untuk tahun ini dan Anda dapat menemukan yang asli di hampir semua pasar sayuran bersama dengan banyak labu imitasi yang realistis. Ini dapat digunakan, seperti atau bersama dengan daun, sebagai bagian dari centerpieces, dalam karangan bunga, dalam dekorasi meja, dan bahkan untuk memegang kartu tempat untuk pertemuan besar. Mereka sangat serbaguna serta berwarna-warni dan membuat tambahan yang bagus untuk setiap usaha dekorasi rumah musim gugur.

BACA JUGA : Meja Makan Scandinavian Murah

Labu pada dasarnya adalah labu tetapi mereka memiliki tempat khusus sendiri dalam skema dekorasi rumah musim gugur. Labu memiliki hubungan khusus dengan Halloween dan Thanksgiving (siapa pun pai labu) dan tidak boleh diabaikan sebagai alat penting untuk dekorasi. Selain itu mereka hanya cerah, penuh warna, dan ceria di sekitar rumah. Untuk menghindari bau labu yang busuk, hindari mengukirnya jika Anda ingin menyimpannya sebentar. Mereka yang diukir harus ditempatkan di luar dan hanya diukir dalam beberapa hari ‘hari besar’.

Ide tengah yang baik pada umumnya untuk musim gugur akan mencakup mangkuk besar, dalam warna musim gugur yang luar biasa seperti oranye terbakar atau warna emas. Untuk bagian pertama musim gugur Anda dapat mengisi bagian tengah dengan permen yang dibungkus dengan warna musim gugur. Ini sangat ideal untuk kudapan keluarga serta trik atau pengurus yang dapat menemukan jalan mereka ke rumah Anda pada Halloween. Setelah liburan ini berakhir, Anda dapat mengisi mangkuk dengan daun dan labu berwarna-warni untuk melengkapi penampilan. Ini akan membawa Anda melalui Thanksgiving ketika saatnya untuk mulai berpikir tentang dekorasi Natal dan musim dingin dari pada jatuh.

Apakah Anda suka jatuh seperti saya atau takut penampilannya setiap tahun untuk alasan apa pun ada sedikit menyangkal bahwa musim gugur sudah matang dengan ide-ide dekorasi dan cita-cita. Luangkan waktu untuk melihat-lihat toko kerajinan lokal Anda dan melihat di mana inspirasi muncul. Tidak pernah terlalu dini atau terlalu terlambat untuk mulai berpikir tentang apa yang akan Anda lakukan untuk rencana dekorasi rumah Anda di musim yang akan datang.

Penulis : Fusiajepara.com