hiburan

Sinopsis Sinetron Putri Duyung yang Dibintangi Ayu Azhari

Siapa yang masih ingat dengan kisah seorang putri duyung cantik yang dapat mengubah air matanya menjadi permata? Sinetron Putri Duyung yang diperankan...

Written by Beend · 1 min read >
Sinopsis Sinetron Putri Duyung yang Dibintangi Ayu Azhari

Siapa yang masih ingat dengan kisah seorang putri duyung cantik yang dapat mengubah air matanya menjadi permata? Sinetron Putri Duyung yang diperankan oleh Ayu Azhari di masa lalu, kini dihadirkan kembali bagi para penonton setianya. Tayang pada tahun 2002 sampai dengan 2004, ternyata sinetron ini masih menuai banyak komentar positif.

Hadir dengan mengisahkan tentang sosok Intana (Ayu Azhari) puutri duyung yang suatu ketika terdampar di pinggir pantai dan ditemukan oleh lelaki bernama Domba (Zainal Abidin Domba). Intana dirawat oleh Domba di rumahnya, tetapi keduanya mendapatkan serangan dari Wan Abud (Fuad Alkhar).

Wan Abud sendiri memiliki kekuatan yang terdapat pada payung yang dibawanya ke mana pun ia berada dan selalu menyerang Intana juga Domba. Intana selalu merasa sedih apabila dirinya diserang oleh Wan Abud, apalagi dirinya terkadang harus sesegera mungkin menemukan air agar berubah menjadi putri duyung.

Ternyata, tak hanya Intana saja sosok putri duyung yang tersesat di kota, terdapat Lolita dan Bonita. Keduanya tersesat di kota dan hampir saja ditabrak oleh Komeng (Komeng) yang tengah mengendarai mobil. Mengetahui dirinya hampir menabrak dua wanita cantik, Komeng pun akhirnya membawa Lolita dan Bonita ke suatu tempat.

Alasan Komeng membawa Lolita dan Bonita ke tempat yang diketahui agar tak tercium hadirnya oleh majikan Komeng, yaitu Tante Pinkan (Rina Hashim) dan Om Sondakh (Robert Syarief). Merasa aman, Lolita dan Bonita pun cukup tenang dapat bertemu dengan Komeng yang membantu mereka.

Namun, berbeda dengan Intana dan Domba yang merasa khawatir dan takut dengan Wan Abud beserta anak buahnya. Keduanya selalu berusaha untuk dapat lepas dan tak lagi bertemu dengan Wan Abud. Namun, tak semudah itu untuk bisa lepas dari pantauan lelaki yang memiliki kekuatan pada payungnya.

Intana sendiri juga merasa takut apabila air matanya yang dapat berubah menjadi mutiara selalu diambil oleh Wan Abud. Bahkan, terkadang dirinya pun dipaksa untuk menangis agar air matanya mutiaranya dapat dimiliki oleh Wan Abud dan dijualnya kepada orang-orang dengan cuma-cuma.

Meski merupakan tontonan sinetron lawas, tapi sinetron Ayu Azhari ini sangat laris manis bahkan hingga di penayangan ulangnya saat ini. Banyak yang tak sabar menyaksikan sinteron era 2000-an ini kembali mengudara di layar kaca. Apalagi menyaksikan kisah Intana yang terkadang juga menampilkan sisi kocaknya.

Hadir dengan empat musim di era 2000-an, Putri Duyung dapat mulai disaksikan setiap hari pada pukul 08.30 WIB. Sudah siap flashback ke masa lalu?

lagu rock terbaik

Lagu Rock Terbaik

Beend in hiburan
  ·   1 min read