modifikasi mobil

Tips Modifikasi Mobil Modern

1. Kit Tubuh Jika diperhatikan bahwa saat ini orang ingin menjaga bagian luar mobil mereka tetap bersih dengan mod bodi mini atau...

Written by Beend · 2 min read >
Tips Modifikasi Mobil Modern 2

1. Kit Tubuh
Jika diperhatikan bahwa saat ini orang ingin menjaga bagian luar mobil mereka tetap bersih dengan mod bodi mini atau mereka menggunakan kit bodi lebar Rocket Bunny atau Liberty Walk.
Menjaga modifikasi tubuh tetap minimalis (lip kit dan hal-hal CF canard) dan fokus pada kekuatan dan barang-barang bukanlah hal yang buruk sama sekali tetapi menurut beberapa orang itu membuat ” build ” terlihat sangat membosankan. (Anda mungkin bisa menebak bahwa saya bukan penggemar tipe sleeper) Jika Anda ingin membuat mobil semacam itu, silakan saja bisa dipahami bodymod minimalis pada mobil yang terinspirasi trek tetapi pada tunjukkan mobil sepertinya sangat malas, jika Anda bertanya kepada beberapa orang

2. Kit Rocket Bunny atau Liberty Walk, ada juga perusahaan lain yang membuat kit untuk mobil super selain Liberty Walk dan Kit Kelinci Roket di sisi lain tidak terlalu buruk untuk jujur ‚Äč‚Äčtetapi mereka terlihat sangat mirip satu sama lain. Bukan ide yang buruk untuk membuat kit yang terlihat hampir sama tetapi jika Anda tidak menyukai keseluruhan gaya kit, Anda mungkin tidak akan menyukai kit lainnya. Sulit untuk dijelaskan tapi tetap … Ada juga perusahaan lain yang membuat body kit untuk jenis mobil tersebut selain Rocket Bunny / Pandem. Jelas ada banyak build tuner modern terkenal yang tidak memiliki kit RB atau LW tetapi setidaknya di media sosial jumlahnya terlalu banyak.

Roda
1. Roda: Pemilihan roda pada mobil tuning modern sangat bagus. Tentu saja ada beberapa roda umum lainnya yang mungkin tidak disukai beberapa orang, misalnya Fifteen52s dan Volk TE37s tapi selain itu pemilihan rodanya bagus.

Tanggapan beberapa orang mungkin tidak suka atau tidak setuju dengan beberapa roda diatas, karna selera yang berbeda.

Dan bagian ini didedikasikan untuk beberapa hal lain dengan berbagai variasi mobil dengan menambahkan sedikit aksesoris seperti sayap belakang dan lampu.

1. Sayap belakang: Sebagian orang suka sayap belakang, mereka terlihat keren tapi ada beberapa sayap belakang yang terlihat tidak terlalu keren. Sayap dudukan sasis adalah salah satunya. Ini mungkin tidak benar tetapi sayap pemasangan sasis terlihat sangat tidak praktis. Sekali lagi itu tidak mungkin tetapi mereka terlihat seperti itu. Bahkan ada hal yang lebih besar dengan sayap dudukan sasis yang saya benci dan itu menghapus bumper belakang bersama mereka. Bemper belakang yang dihapus tidak terlihat bagus, tetapi memasang sayap belakang yang dipasang di sasis tidak akan membuatnya terlihat lebih baik. Jenis sayap lain yang biasanya tidak disukai sebagian orang adalah spoiler belakang ekor bebek. Pada beberapa mobil tua, buntut bebek mungkin terlihat sangat bagus tetapi pada S15 Silvia terlihat menjijikkan. Berbicara tentang sayap belakang, tidak hanya penggemar berat sayap yang ingin mengkombinasikan sayap dengan mobil, semua orang bebas melakukan semau mereka.

2. Lampu: Berbicara tentang lampu ekor led khusus yang dapat Anda lihat pada beberapa mobil seperti Supras dan RX-7. Bukan penggemar mereka sendiri. Bukankah lebih menarik dan unik dengan lampu belakang bening dan lampu belakang model Altezza.

3. Neon bawah: Melihat neon di beberapa mobil online dan ada sebagian orang yang sangat menyukainya. bagi anda yang ingin melihat cahaya neon kembali ke dunia modifikasi mobil suatu hari nanti.

Membenci penyetelan mobil modern mungkin tidak, tetapi menurut beberapa orang itu agak membosankan. disini hanya menjelaskan beberapa jenis mobil seperti, mobil pertunjukan, bukan mobil yang terinspirasi trek. Bahkan ada yang suka penyetelan mobil awal 2000-an daripada penyetelan modern. Dan juga ada yang masih tertarik untuk melihat tren baru apa yang akan menjadi sesuatu di tahun 2020-an dan seterusnya.

Semoga bermanfaat dan kunjungilah toko aksesoris mobil Bandung yang mungkin bisa membantu Anda untuk menciptakan modifikasi baru.